Breaking News:

Jelang Tira Persikabo Vs Persija Jakarta: Problem Macan Kemayoran Hingga Target Tuan Rumah

Persija Jakarta akan dijamu Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019), pukul 15.00 WIB

ISTIMEWA/Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) didampingi Novri Setiawan (kanan) saat menghadiri press conference sebelum pertandingan menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (16/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menyebut bahwa timnya tidak dalam kondisi yang ideal jelang digulirkannya laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra Tira Persikabo.

Persija Jakarta akan dijamu Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019), pukul 15.00 WIB.

Ivan Kolev beralasan bahwa timnya tak punya waktu yang cukup untuk menggelar persiapan karena baru melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019).

"Situasi kami sedikit sulit karena tidak ada persiapan yang baik. Tiga hari yang lalu kami baru saja main game yang sangat ketat di Australia," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers, Sabtu (16/2/2019).

"Game itu berlanjut sampai 120 menit. Sesudah itu, ada perjalanan yang cukup lama semua," ujarnya menambahkan.

Dengan kondisi tersebut, pelatih asal Bulgaria menyebut bahwa pemainnya kelelahan.

Ivan Kolev sendiri hanya memberikan latihan porsi ringan dalam dua hari persiapan yang digelar pada Kamis dan Jumat kemarin di Lapangan PSAU, Jakarta Timur.

"Tentu saja buat kami ini adalah masalah besar, belum lagi harus menghadapi situasi kami soal pemulihan pemain," tutur dia.

Macan Kemayoran akan gantian menjamu Tira Persikabo pada leg kedua di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Tanpa Marko Simic
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tetap optimistis meski timnya tak diperkuat Marko Simic saat melawan Tira-Persikabo pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved