Breaking News:

Link Live Streaming Tira-Persikabo Vs Persija, Anak Asuh Rahmad Darmawan Fokus Incar Kemenangan

Link Live Streaming PS Tira-Persikabo vs Persija Jakarta, di Babak 16 Besar Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019) Pukul 15.00 WIB.

GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Kapten yang juga penyerang Barito Putera, Samsul Arif (kiri), adu lari dengan pemain PS Tira saat kedua tim bentrol di pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/6/2018), malam WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Link Live Streaming PS Tira-Persikabo vs Persija Jakarta, di Babak 16 Besar Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019) Pukul 15.00 WIB.

Laga antara PS Tira-Persikabo menghadapi Persija Jakarta digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pertandingan ini disiarkan langsung di RCTI.

Di partai antara PS Tira-Persikabo menghadapi Persija Jakarta tuan rumah antisipiasi permainan cepat Persija.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menginstruksikan para pemainnya untuk mewaspadai permainan cepat Persija Jakarta.

“Fokus kami lebih ke bagaimana mengantisipasi kelebihan Persija dengan beberapa individu mereka yang harus diwaspadai dan sebagai sebuah tim mereka sudah teruji, mereka bisa saja bermain dengan tempo cepat,” tutur Rahmad.

Sebut Achmad Zaky Salah, Gibran: Saya Cuma Bilang Bukalapak Udah Ngasih Makan ke Banyak Orang

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 17 Februari 2019: Virgo Harus Hati-hati, Libra Galau

“Kami melawan tim yang memang sangat siap, karena mereka tidak hanya bermain untuk Piala Indonesia, sebelumnya mereka bermain di play-off Liga Champions Asia, dan setelah itu mereka bermain di Piala AFC. Artinya, tim ini sudah sangat siap untuk laga besok,” katanya.

RD, sapaan akrabnya, mengatakan ingin mencuri kemenangan di kandangnya sendiri, karena ini akan sangat menentukan, untuk itu, dia berharap, pemainnya bisa main lepas.

“Kami main di laga home dan menentukan, saya ingin memenangkan pertandingan. Tapi untuk mencapai itu ada sebuah proses, anak-anak harus bermain lepas, dan itu menjadi kunci meredam pengalaman Persija, karena mereka juga akan main enjoy,” tutupnya.

Persija Jakarta akan merotasi pemainnya pada laga leg perdana babak 16 besar Piala Indonesia dengan bertandang ke markas PS TIRA Persikabo pada Minggu (17/2/2019).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved