Berlinton Siahaan Janji Bantu Direksi Baru Cari Sponsor Liga Indonesia

CEO operator sepakbola Indonesia, Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan menyatakan mundur dari jabatan tersebut hari ini, Senin (18/2/2019).

Berlinton Siahaan Janji Bantu Direksi Baru Cari Sponsor Liga Indonesia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Eks CEO operator sepakbola Indonesia, Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, (18/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - CEO operator sepakbola Indonesia, Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan menyatakan mundur dari jabatan tersebut hari ini, Senin (18/2/2019).

Berlinton mengundurkan diri bersama dengan Komisaris Utama PT LIB, Glen Sugita dan Komisaris Rambun Tjahjo.

Meski telah menyatakan mundur dan diterima oleh para pegang saham di rapat RUPS, Berlinton berjanji akan membantu direksi PT LIB yang baru untuk mengembalikan kepercayaan dan mencari sponsor.

“Hal-hal apa pun di dalam kedepan ini saya dengan Pak Glen sebgai komisaris utama masih punya janji karena cintanya dengan sepakbola Indonesia, kami coba menemani komisari atau direksi yang baru, untuk bisa menceri sponsor-sponsor. Dan mengembalikan kepercayaan sponsor-sponsor untuk mendukung Liga Indonesai Baru,” jelasnya di Hotel Sultan, Senayan, Jalarta.

Lebih lanjut, Berlinton memaparkan bahwa keputusan dirinya mundur karena tengah menjalani kesibukan di bidang lainnya.

“Kesibukan saya yang selama ini memang tidak bisa saya tinggalkan,” Singkat Berlinton saat ditanya alasan mundur dari PT LIB.

Berlinton dan Dua Petinggi PT Liga Indonesia Baru Mengundurkan Diri

Diperiksa 9 Jam Oleh Satgas Antimafia Bola, Berlinton Siahaan Ditanya 27 Pertanyaan

“Dan memang sepeti saya di awal saya mencoba untuk memimpin teman-teman sebagai koorporasi. Saya sebagai chairman coba mengkoordinasikan semua baik keuangan, marketing dan operasional, itu saya koordinasi bersama sponsor. Tapi saya janji dengan pak Glesn kita janji akan bantu,” ujarnya.

Sementara itu, untuk pergantian komisaris atau direksi PT LIB yang baru, akan dilakukan 14 hari setelah dirinya resmi mengundurkan diri. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved