Artis Terjerat Narkoba

Jupiter Fortissimo Masih Syok dan Kerap Menangis Menyesal dalam Penjara

Tante dari Jupiter Fortissimo, yaitu Intan Silalahi mengungkapkan bahwa keponakannya saat ini dalam kondisi amat menyesal.

Jupiter Fortissimo Masih Syok dan Kerap Menangis Menyesal dalam Penjara
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Jupiter Fourtissimo saat dihadirkan polisi di depan wartawan, Kamis 14/2/2019) di Polda Metro Jaya. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Usai mengembuskan udara bebas pada Juli 2018 lalu, kini Jupiter Fortissimo kembali tertangkap dengan kasus yang sama, yaitu penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, lelaki berusia 37 tahun ini ditangkap karena kasus serupa pada Mei 2016 silam.

Jupiter Fortissimo ditangkap bersama temannya, Eko Agus Iswanto, di sebuah kamar kos di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019), pukul 07.30 WIB.

Kepolisian mengamankan barang bukti dua klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto seluruhnya 0,53 gram, satu buah tabung kaca (cangklong), satu set alat penghisap sabu dan korek api gas.

Jupiter Fortissimo tengah ditahan di rutan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.

Tante dari Jupiter Fortissimo, yaitu Intan Silalahi mengungkapkan bahwa keponakannya saat ini dalam kondisi amat menyesal.

Jupiter Fortissimo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018)
Jupiter Fortissimo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) (Rissa Indrasty/Grid.ID)

Lelaki kelahiran Jakarta ini tak mengira bahwa dirinya akan mengulangi kesalahan yang sama dengan terjebak obat-obatan terlarang.

"Kemaren Sabtu jenguk, cuma nangis juga. Sehat dan shock-lah, dia nggak sangka kena gituan lagi, karena selama keluar 7 bulan keluarga monitor terus, bagus saking bagusnya perut buncit," ungkap tante Jupiter Fortissimo, Intan Silalahi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Di samping itu, lelaki yang akrab disapa Jupe ini memohon maaf kepada keluarga dan juga publik atas perbuatannya tersebut.

"Dia menyesal, menangis, minta maaf juga sama keluarga suka ngecewain, minta maaf juga sama fansnya," ungkap Intan Silalahi.

Selama ditahan, Jupiter Fortissimo tak banyak permintaan atau keluhan.

"Dia nggak ada minta apa-apa, dia yang penting nasi aja," ungkap Intan Silalahi. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Di Dalam Penjara, Jupiter Fortissimo Menangis karena Menyesal Telah Gunakan Narkoba Kembali

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved