Kronologis Tawuran Sadis di Bekasi Renggut Korban Jiwa

Tawuran yang berujung tewasnya seorang pemuda itu melibatkan sedikitnya 15 orang dari masing-masing kelompok.

Kronologis Tawuran Sadis di Bekasi Renggut Korban Jiwa
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Adi w 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Aksi tawuran antarpemuda yang menewaskan korban jiwa kembali terjadi di Bekasi. Peristiwa terjadi di Jalan KH Agus Salim, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin, (18/2/2019) dini hari. 

Saksi mata yang melihat kejadian bernama Adi Wiyantoro (37), mengatakan, tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda beda kampung itu terjadi sekitar pukul 01.15 WIB. 

Dua kelompok pemuda berasal dari wilayah Keluragan Bekasi Jaya, awalnya berkumpul di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) kawasan Jalan KH Agus Salim.

Kemudian tidak lama kelompok pemuda lainnya yang diketahui berasal dari Teluk Buyung, Mergamulya, Bekasi Utara datang secara bergerombol. 

"Pas ketemu di deket SMP Negeri 3, saling tantang, semua pada jalan kaki, paling ada satu dua orang naik motor, semua pada bawa senjata tajam," kata Adi, Senin, (18/2/2019).

Adi yang saat kejadian tengah menjaga parkir di kawasan Jalan KH Agus Salim melihat persis aksi tawuran kedua kelompok pemuda.

Situasi saat itu tidak bisa dibilang sepi lantaran masih terdapat sejumlah pedagang kaki lima yang biasa berjulan di sepanjang jalan. 

"Waktu kejadian gak sepi juga, masih banyak pedagang, saya juga waktu itu masih jaga parkir," jelas dia. 

Tawuran yang berujung tewasnya seorang pemuda itu melibatkan sedikitnya 15 orang dari masing-masing kelompok. Aksi tawuran tidak berlangsung lama hanya sekitar 15 menit. 

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved