Breaking News:

Piala Indonesia

Bek Senior Persija Optimis Bisa Lewati Hadangan Tira Persikabo di Leg Kedua Piala Indonesia

Tony Sucipto mengaku sangat optimis bisa melewati hadangan Tira Persikabo pada saat bermain di kandangnya sendiri.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Tony Sucipto setelah latihan perdana saat ditemui di Mes Persija Jakarta, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Tira Persikabo di leg kedua Piala Indonesia babak 16 besar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Di leg pertama, kedua kesebelasan harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019) lalu.

Hasil imbang itu tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran yang akan menghadapi Tira Persikabo dihadapan para pendukung setianya.

Pemain bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto mengaku sangat optimis bisa melewati hadangan Tira Persikabo pada saat bermain di kandangnya sendiri.

“Kami ada keunggulan kemarin cetak gol. Tapi Itu juga bukan garansi karena di pertandingan kedua nanti menentukan siapa yang siap dan memanfaatkan peluang itu yang lolos,” ujar Tony Sucipto.

Jika kembali dipercaya tampil di skuat utama, Tony mengaku siap memberikan penampilan terbaik guna memberikan kemenangan bagi skuat Macan Kemayoran.

Tampil Buruk dan Terancam Didepak Persija Jakarta, Neguete: Saya Akui Sedikti Kurang

2 Mantan Macan Kemayoran Masuk Radar Persija Jakarta

Lebih lanjut, Tony mengaku belum memikirkan pertandingan lainnya yang akan dihadapi di Piala AFC 2019.

Saat ini timnya masih fokus mempersiapkan pertandingan terdekat menghadapi Tira Persikabo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

“Kami belum memikirkan laga lain fokus laga terdekat di Piala Indonesia. Kami tidak pikirkan untuk pertandingan ke depan agar fokus di leg kedua lawan Tira,” kata pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved