Kabar Artis

Aura Kasih Buka Suara Setelah Lagunya Dijadikan 'Backsound' Kasus Prostitusi Online

Kepada wartawan, istri dari Eryck Amaral tersebut hanya mengatakan kalau dirinya pun tak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Aura Kasih Buka Suara Setelah Lagunya Dijadikan 'Backsound' Kasus Prostitusi Online
Kolase TribunJakarta.com/Instagram Aura Kasih
Aura Kasih 

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyanyi sekaligus pemain film Aura Kasih akhirnya buka suara perihal lagunya yang diputar akun resmi Cyber Crime Investigation Center(CCIC) Polda Jawa Timur.

Tak hanya lagu Mari Bercinta, lagu lainnya yang berjudul Long Distance juga dijadikan backsound video saat Kapolda Jatim mengumumkan status Vanessa Angel yang lebih dahulu dijadikan tersangka atas kasus prostitusi online.

Saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Rabu (20/2/2019), Aura Kasih tampaknya tak mau tahu dengan hal tersebut.

Kepada wartawan, istri dari Eryck Amaral tersebut hanya mengatakan kalau dirinya pun tak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi.

"Aduh gue nggak tahu apa-apa," ujarnya santai dalam acara peluncuran trailer resmi film The Sacred Riana.

"Saya nggak ngerti apa-apa," sambungnya lagi.

Aura Kasih bahkan menyarankan untuk mengonfirmasi langsung kepada pihak Polda Jawa Timur mengapa lagunya bisa dijadikan backsound untuk kasus prostitusi online.

"Lebih baik tanyakan langsung, karena saya merasa baik-baik saja dan tidak punya masalah apa-apa," tekannya lagi.

Sampai dengan saat ini Polda Jawa Timur masih memburu deretan artis tanah air yang diduga terlibat prostitusi online dengan merilis 21 inisial nama dan foto selebriti yang terlibat kasus ini.

Selain karena lagu yang dipakai pihak CCIC Polda Jatim adalah milik Aura Kasih, beberapa netizen pun berspekulasi kalau adalah salah satu diantara foto yang dirilis mirip dengan Aura Kasih.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Lagunya Dijadikan Backsound Kasus Prostitusi Online, Aura Kasih Angkat Bicara

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved