Breaking News:

Piala Indonesia

Hadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Tira Persikabo Harus Ditinggal 2 Pemain Andalannya

Dua sosok pemain Tira Persikabo yakni Ahmad Noviandani dan juga Angga Saputro harus absen lantaran mengalami masalah di bagian kakinya.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson didampingi Manahati Lestuses saat menghadiri press conference sebelum pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (20/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Tira Persikabo akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (21/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Tira Persikabo tidak akan diperkuat dua pemain andalannya pada saat berhadapan dengan Persija Jakarta di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

Dua sosok pemain Tira Persikabo yakni Ahmad Noviandani dan juga Angga Saputro harus absen lantaran mengalami masalah di bagian kakinya.

Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson berharap absennya kedua pemain itu tidak mengganggu kekuatan timnya di atas lapangan.

"Sampai saat ini kami juga merasa sedikit pincang. Kiper kami dan juga Ahmad Nufiandani mengalami gangguan, kami harus cari pengganti. Mudah-mudahan penggantinya tidak jauh beda dengan pemain utama," kata Miftahudin Mukson saat press conference sebelum pertandingan, Rabu (20/2/2019).

Lebih lanjut, Miftahudin berharap anak asuhnya bisa mengimbangi atau bahkan meraih hasil maksimal pada saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Erick Thohir Ingin Bantu Sepak Bola Indonesia Jika PSSI Sudah Kondusif

JK Himbau Masyarakat Bisa Berdisiplin saat MRT Difungsikan

Selain itu, Tira Persikabo menginginkan laga menghadapi skuat Macan Kemayoran bisa berjalan menarik untuk disaksikan.

"Pertandingan di Patriot ini kita sebagai Tira Persikabo bisa memberikan hiburan bagi warga Jakarta. Kami akan bermain semaksimal mungkin seperti skema yang sudah kita buat di latihan," tutur Miftahudin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved