Breaking News:

Piala Indonesia

Jelang Persija Vs Tira Persikabo: Optimisme Skuat Macan Kemayoran Hingga Difavoritkan Tim Tamu

Persija Jakarta akan menjamu Tira Persikabo pada leg kedua 16 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi

TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Para pemain Persija Jakarta saat menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakara, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek kiri Persija Jakarta Dany Saputra mengakui bahwa timnya punya peluang lebih besar untuk lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018 ketimbang Tira Persikabo.

Persija Jakarta akan menjamu Tira Persikabo pada leg kedua 16 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Macan Kemayoran punya keuntungan lebih karena hasil 2-2 yang mereka raih kontra Tira Persikabo pada leg pertama di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019).

"Seperti yang diketahui, kemarin di leg pertama kami bisa curi poin di kandang lawan," kata Dany Saputra dalam jumpa pers, Rabu (20/2/2019).

"Meski sempat tertinggal, akhirnya kami bisa menahan imbang dan mendapat poin, itu sedikit memberikan keuntungan bagi kami," ujarnya menambahkan.

Meski begitu, eks pemain Bhayangkara FC itu tetap mewaspadai potensi ancaman yang akan dilakukan Tira Persikabo.

Apalagi The Young Warriors sangat bertekad dan termotivasi untuk melaju lebih jauh pada turnamen ini.

"Tapi untuk saya peribadi, leg kedua besok saya tidak menilai hasil," tuturnya.

"Yang terpenting bagaimana besok bisa memenangi pertandingan untuk lolos ke babak berikutnya," ucap pemain kelahiran 1991 itu.

Macan Kemayoran cukup bermain imbang atau bisa kalah dengan catatan tak ketinggalan lebih dari 1 gol untuk memastikan 1 tempat di babak 8 besar Piala Indonesia.

Halaman
123
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved