Breaking News:

Persija Jakarta

Manajemen Tim Siapkan Opsi Terburuk Tetap Pertahankan Neguete di Persija Jakarta

Namun, kemampuannya bermain bola dinilai masih belum layak dan memberikan kepuasan dalam menjaga sektor pertahanan Persija Jakarta.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Media Persija
Pemain bertahan asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo saat diperkenalkan menjadi pemain asing baru Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta terus berusaha mencari sosok pemain asing bertahan baru untuk mengisi jantung pertahanan skuat Macan Kemayoran di Piala AFC 2019.

Saat ini Persija memang sudah mempunyai sosok Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete di lini Pertahanan.

Namun, kemampuannya bermain bola dinilai masih belum layak dan memberikan kepuasan dalam menjaga sektor pertahanan Persija Jakarta.

Untuk itu, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus terus berupaya mencari pemain bertahan asing pengganti yang lebih berkualitas.

"Kami masih berupaya minta waktu penutupan pendaftaran h-3 (AFC). Kalau itu bisa dilakukan, maka kita akan cari pengganti Neguete," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Gantikan Peran Neguete, Manajemen Tim Rayu Fabiano Beltrame dan Wallace Costa Gabung Persija Jakarta

Nama-nama pemain asing dan lokal berposisi bek tengah yakni Fabiano Beltrame, Wallace Costa, dan Ahmad Jufriyanto dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan posisi Negute.

Segala upaya akan dilakukan Ferry Paulus untuk bisa mendapatkan yang terbaik di posisi pemain bertahan Persija Jakarta.

Namun, jika pemain incarannya gagal didatangkan opsi terburuk yang dipersiapkan yakni dengan tetap mempertahankan Neguete di skuat Ibu Kota.

"Neguete belum resmi (lepas). Kita lihat juga. Kalau kita tidak dapat pemain pengganti yang lebih baik, maka dengan sangat terpaksa," papar Ferry.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved