Breaking News:

Liga Indonesia

Persija Jakarta Optimis Tumbangkan Tira Persikabo di Stadion Patriot

Skuat Macan Kemayoran mempunyai motivasi tambahan pada saat berhadapan dengan Tira Persikabo di leg kedua Piala Indonesia.

ISTIMEWA/Media Persija
Asisten pelatih Persija, Mustaqim saat menghadiri sesi press conference sebelum pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta akan ditantang Tira Persikabo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Skuat Macan Kemayoran mempunyai motivasi tambahan pada saat berhadapan dengan Tira Persikabo di leg kedua Piala Indonesia.

Hasil imbang 2-2 di leg pertama membuat para pemain Persija percaya diri bisa mendapatkan hasil maksimal di laga tersebut.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim menilai timnya mendapatkan motivasi tambahan pada saat bermain di kandang sendiri.

"Persija datang ke Stadion Patriot sebagai tuan rumah. Yang jelas kita siap untuk memenangkan pertandingan besok," kata Mustaqim saat press conference sebelum pertandingan, Rabu (20/2/2019).

Aura Kasih Geram, Sang Suami Kecanduan Bermain ML Hingga Ingin Lempar Ponsel Eryck Amaral

Pria yang akrab disapa Abah Taqim itu sudah melakukan evaluasi besar membenahi segala kekuarangan yang terjadi di skuatnya.

Skuat Macan Kemayoran bertekad bisa memenangkan pertandingan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Motivasi pomain tinggi karena penentuan untuk lolos ke babak selanjutnya. Inshaallah kita fight nemenangkan pertandingan," ujar Mustaqim.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved