Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Tertarik Datangkan Achmad Jufriyanto Gantikan Peran Neguete di Lini Pertahanan

Manajemen tim Persija Jakarta tengah berkomunikai secara intens membahas kemungkinan pemain yang akrab disapa Jupe itu bergabung ke dalam skuat.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erlina Fury Santika
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta sudah menyatakan minatnya untuk bisa mendatangkan pemain bertahan sarat pengalaman Achmad Jufriyanto ke skuat Ibu Kota.

Saat ini, manajemen tim Persija Jakarta tengah berkomunikai secara intens membahas kemungkinan pemain yang akrab disapa Jupe itu bergabung ke skuat Macan Kemayoran.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan Jupe saat ini meminta waktu beristirahat terlebih dahulu memulihkan cedera yang dimilikinya.

"Dia mau istirahat dulu. Saya sudah berbicara dengannya. Dia mau istirahat dulu katanya. Orang sudah kenal. Dia lagi istirahat dulu karena habis cedera. Dia meminta istirahat kira-kira dua sampai tiga minggu," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Berhasil mengantarkan Persib Bandung juara Liga pada 2014, Achmad Jufriyanto juga disebut menjadi kandidat terkuat menggantikan Neguete.

Kehadiran Jupe tentunya akan membuat lini pertahanan Persija semakin kokoh dan juga sulit ditembus oleh lawan-lawannya.

"Sangat tertarik. Dia sendiri juga sangat tertarik. Kemungkinan besar (akan direkrut). Intinya kalau dia sembuh, fit, dia siap merumput bersama Persija," ucap Ferry menambahkan.

Di musim lalu saat bermain bersama Kuala Lumpur FA, Jupe tampil sebanyak 17 kali penampilan, 12 diantaranya menjadi starter.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved