Breaking News:

Asisten Pelatih Tira Persikabo Jelaskan Penyebab Kekalahan Timnya dari Persija Jakarta

Asisten pelatih Tira Persikabo, Francis Wewengkang menilai Persija bermain lebih efektif dibandingkan dengan anak asuhnya di atas lapangan.

twitter.com/Persija_Jkt
Persija Jakarta Lolos ke Babak 8 Besar Setelah Mengandaskan Tira-Persikabo dalam partai leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Tira Persikabo harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019).

Dua gol Persija Jakarta diciptakan oleh Fitra Ridwan pada menit ke-2 dan Ryuji Utomo di menit ke-73.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta menang agregat 4-2 dari Tira Persikabo dan berhasil melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia.

Asisten pelatih Tira Persikabo, Francis Wewengkang menilai Persija bermain lebih efektif dibandingkan dengan anak asuhnya di atas lapangan.

Pria berusia 48 tahun ini menuturkan kekalahan timnya tak lepas dari gol cepat yang terjadi di awal pertandingan.

"Tentunya kami dari Tira Persikabo mengakui keunggulan Persija dalam pertandingan sore ini. Mereka tampil baik terutama di menit awal bisa mencuri gol dan membuat kami kurang fokus," kata Francis Wewengkang saat press conference selepas pertandingan, Kamis (21/2/2019).

Persija: No Simic No Worry, Strategi False Nine Antar Macan Kemayoran ke 8 Besar Piala Indonesia

Sementara itu, penjaga gawang Tira Persikabo Syahrul Trisna mengatakan rekan-rekannya telah berjuang semaksimal mungkin di atas lapangan.

Kekalahan di pertandingan ini menjadi pembelajaran bagi rekan-rekannya untuk bisa menampilkan permainan lebih baik lagi di atas lapangan.

"Kami pemain sudah berusa semaksimal mungkin di atas lapangan. Tapi ini lah sepakbola, kami harus mengakui kekalahan. Hari ini Persija berman lebih baik," tutur Syahrul Trisna.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved