Breaking News:

Piala Indonesia

Bawa Persija Jakarta Lolos 8 Besar Piala Indonesia, Ivan Kolev Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Skuat Macan Kemayoran berhasil mengandaskan perlawanan Tira Persikabo dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Shahar Ginanjar menghadiri sesi konferensi pers selepas pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku puas dengan permainan yang ditunjukan anak asuhnya di laga menghadapi Tira Persikabo.

Skuat Macan Kemayoran berhasil mengandaskan perlawanan Tira Persikabo dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019).

Dua gol Persija Jakarta diciptakan oleh Fitra Ridwan pada menit ke-2 dan Ryuji Utomo di menit ke-73.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu menilai timnya berhasil menjalankan instruksinya dengan baik di atas lapangan.

Kemenangan atas Tira Persikabo di laga ini tak lepas dari solidnya permainan yang ditunjukan Ismed Sofyan dan kawan-kawan di atas lapangan.

"Saya sangat puas dengan permainan kita. Menurut saya permainan kita hari ini cukup sulit. Kita tidak kasih kesempatan serius untuk lawan bikin gol," kata Ivan Kolev saat press conference selepas pertandingan, Kamis (21/2/2019).

"Pertandingan ini bukti kita kerja cukup keras dan serius. Waktu yang sama kita bikin beberapa peluang untuk buat gol dan kita bisa cetak dua gol," kata Kolev menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih berusia 61 tahun itu menilai permainan anak asuhnya terus mengalami peningkatan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Saya sudah bilang bahwa saya puas dari permainan, bukan hanya di game ini. Menurut saya tim main bagus sejak di Australia juga di Singaoura," jelas Ivan Kolev.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved