Breaking News:

Piala Indonesia

Belajar dari Pertandingan Sebelumnya, Tira Persikabo Optimis Bisa Permalukan Persija Jakarta

Laga tersebut diyakini akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson didampingi Manahati Lestuses saat menghadiri press conference sebelum pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan ditantang Tira Persikabo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut diyakini akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

Di pertemuan pertama, Persija Jakarta dan Tira Persikabo harus puas bermain imbang 2-2 pada saat bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Hasil imbang itu tentunya menjadi bekal tersendiri bagi kedua kesebelasan untuk bisa mendapatkan kemenangan di leg kedua kali ini.

Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson sudah melakukan analisis untuk mengetahui kekuarangan dan kelebihan yang dimiliki calon lawannya di leg kedua Piala Indonesia.

"Kami sudah melihat evaluasi dan melihat seperti apa permainan Persija. Bagaimana kekuatan dan kelemahannya. Yang jelas kita bisa cetak 2 gol tapi mereka juga sama. Kami maksimalkan peluang yang ada," kata Miftahudin Mukson.

Salah satu yang menjadi perhatian Tira Persikabo adalah sektor pertahanan Persija Jakarta yang sulit ditembus.

Untuk itu, staff pelatih Tira Persikabo sudah menyiapkan cara ampuh untuk bisa membongkar pertahanan skuat Ibu Kota.

"Kami juga tidak melihat celah di sektor belakang dengan pelatih kelas Ivan Kolev. Mereka mempunyai metode latihan untuk memperbaiki itu," ujar Miftahudin menambahkan.

Lebih lanjut, Tira Persikabo datang ke markas Persija dengan penuh kepercayaan diri untuk bisa memenangkan pertandingan dihadapan suporter setia The Jakmania.

"Tira Persikabo sangat serius menghadapi Piala Indonesia. Pertandingan di Patriot ini, kita sebagai Tira Persikabo, bisa memberikan hiburan bagi warga Jakarta. Kami akan bermain semaksimal mungkin," tutur Miftahudin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved