Breaking News:

Datang ke Acara Munajat 212, Ketua MPR Zulkifli Hasan Tunjukkan Buku Biru

Zulhas menuturkan, acara doa bersama seluruh alim ulama dan seluruh masyarakat ini bisa memberikan keberkahan bagi bangsa Indonesia.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ketua MPR Zulkifli Hasan ketika tiba di acara Munajat 212 di Monumen Nasional, Kamis (21/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, malam ini hadir di acara Munajata 212 yang berlangsung di Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat.

Sekira pukul 19.55 WIB, rombongan Zulkifli Hasan alias Zulhas tiba dari arah belakang panggung, dan langsung diarahkan masuk ke pintu panggung utama.

Dijumpai awak media, ia pun menyempatkan diri untuk melayani beberapa pertanyaan.

Zulhas menuturkan, acara doa bersama seluruh alim ulama dan seluruh masyarakat ini bisa memberikan keberkahan bagi bangsa Indonesia.

"Kita berharap ini kan doa bersama alim ulama seluruh masyarakat, agar bangsa Indonesia diberikan keberkahan," kata Zulhas sambil memasuki pintu panggung utama, Kamis (21/2/2019).

Usai Salat Magrib Bersama, Jemaah Munajat 212 Dzikir Bersama di Monas

Lanjut Zulhas, acara tersebut juga bertujuan untuk menciptakan pemilu yang damai, namun ia menuturkan bahwa untuk mewujudkan pemilu damai pun ada syaratnya.

"Pemilunya damai, tapi ingat pemilu damai akan datang ada syaratnya, nih saya bawa Konstitusi Pasal 22," ujar Zulhas sambil menunjukan buku berwarna biru yang dibawanya.

Tak berselang lama, ia pun segera memasuki panggung utama mengenakan baju muslim berwarna putih, serta sorban hitam yang dikalungkan dilehernya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved