Breaking News:

Persija Jakarta

Jakhongir dan Neguete Terancam Didepak dari Persija Jakarta, Ini Penjelasan Asisten Pelatih

Jakhongir Abdumuminov dan juga bek tangguh Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete terancam didepak Persija Jakarta. Bagaimana respon asisten pelatih?

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim saat ditemui awak media di mes Persija Jakarta, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Dua pemain asing Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov dan juga bek tangguh Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete terancam didepak akibat penampilan yang kurang menjanjikan di atas lapangan.

Awalnya, Jakhongir dan Neguete didatangkan manajemen Persija untuk memperkuat Persija mengahdapi kompetisi musim 2019 yang akan diikuti.

Namun penampilan keduanya dinilai oleh manajemen tim dan juga staff pelatih Persija masih belum memberikan kepuasan di atas lapangan.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim belum mau buka suara mengenai peluang keduanya didepak dari skuat Macan Kemayoran.

Mustaqim mengakui keduanya memang sudah ada pembicaraan khusus dengan manajemen tim Persija mengenai penampilannya di atas lapangan.

"Saya belum tahu itu masalah itu. Mungkin ada pembicaraan antara pemain (Jakhongir dan Neguete) dengan manajemen Persija," kata Mustaqim saat press conference sebelum pertandingan, Rabu (20/2/2019).

Persija Jakarta vs Tira Persikabo, Macan Kemayoran Tampil Tanpa Striker Murni

Marko Simic dan Bambang Pamungkas Absen, Persija Jakarta Akan Tetap Garang di Lapangan

Lebih lanjut, Mustaqim mengatakan kedua pemain itu masih mempunyai peluang besar untuk bisa ditampilkan bersama Persija di pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Tira Persikabo.

"Kalo head coach (Ivan Kolev) menurunkan pasti akan dipasang (lawan Tira Persikabo)," tegas pria yang akrab disapa Abah Taqim tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved