Breaking News:

Persija Jakarta

Punya Modal Bagus, Dany Saputra Optimis Bawa Persija Jakarta ke Babak 8 Besar Piala Indonesia

Bek kiri Persija Jakarta, Dany Saputra mengaku optimis mendapatkan hasil positif pada saat melawan Tira Persikabo di Piala Indonesia.

Media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Dany Saputra saat menghadiri sesi press conference sebelum pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barata, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Bek kiri Persija Jakarta, Dany Saputra mengaku optimis bisa mendapatkan hasil positif pada saat berhadapan dengan Tira Persikabo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan ditantang Tira Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Dany menilai timnya mendapatkan keuntungan lebih lantaran di pertemuan pertama berhasil menahan imbang Tira Persikabo 2-2 di kandangnya.

Hasil imbang tersebut tentunya membuat Persija hanya membutuhkan minimal hasil seri untuk bisa memastikan melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia.

"Seperti kita ketahui leg pertama kita berhasil curi poin di kandang Tira. Meski kita tertinggal terlebih dahulu kita bisa mengimbangi di hasil akhir dan dapat poin disana," kata Dany Saputra saat press conference, Rabu (20/2/2019).

Pemain yang di musim lalu memperkuat Bhayangkara FC itu menilai timnya saat ini tengah dalam kondisi baik dan semua pemain siap menunjukan kemampuan terbaik di atas lapangan.

Dituduh Targetkan Persija Jakarta, Krishna Murti Dicandai Eks CEO Persija Jakarta Begini

Fabiano Beltrame Lebih Pilih Gabung Persib Bandung Ketimbang Persija Jakarta

Dany berharap rekan-rekannya di lapangan bisa menjalankan taktik dan juga instruksi yang telah diberikan oleh staff pelatih Macan Kemayoran.

"Itu memberikan keuntungan bagi kami. Tapi saya pribadi di leg ledua kali ini saya tidak menilai hasilnya tapi bagaimana kita bisa memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak selanjutnya," papar Dany.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved