Breaking News:

Piala Indonesia

Susunan Pemain Persija Vs Tira Persikabo: Bepe dan Simic Absen, Persikabo Andalkan Loris Arnaud

Kedua kesebelasan masih memiliki peluang yang sama besar untuk bisa memenangkan pertandingan di pertandingan sore nanti.

TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Para pemain Persija Jakarta saat menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakara, Jumat (15/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Klub kebanggaan masyarakat Ibukota, Persija Jakarta akan ditantang Tira Persikabo di pertandingan lanjutan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

Laga sarat gengsi antara skuat Macan Kemayoran menghadapi Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Tira Persikabo diyakini akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Tira Persikabo dan Persija Jakarta sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia.

Kedua kesebelasan masih memiliki peluang yang sama besar untuk bisa memenangkan pertandingan di pertandingan sore nanti.

Bagi Persija, mereka tak ingin mengecewakan para pendukungnya dan ingin meraih kemenangan guna bisa berlanjut ke babak 8 besar.

Sedangkan tim tamu Tira Persikabo memiliki motivasi tinggi dan tidak ingin kalah pada saat bermain di kandang Macan Kemayoran.

Belajar dari Pertandingan Sebelumnya, Tira Persikabo Optimis Bisa Permalukan Persija Jakarta

Jakhongir dan Neguete Terancam Didepak dari Persija Jakarta, Ini Penjelasan Asisten Pelatih

Di laga tersebut, kedua pelatih sama-sama menurunkan komposisi susunan pemain terbaiknya di atas lapangan.

Berikut susunan Pemain Persija Jakarta kontra Tira Persikabo di leg kedua 16 besar Piala Indonesia:

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar (GK), Dany Saputra, Ismed Sofyan (C), Ryuji Utomo, Vinicius Lopes, Sandi Sute, Bruno Matos, Fitra Ridwan, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto.

Tira Persikabo: Syahrul Trisna (GK), Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabesy, Ciro Henrique, Manahati Lestusen (C), Guntur Triaji, Munadi, Rezky Ikhwan, Wawan Febrianto, Loris Arnaud.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved