Piala Indonesia

Bawa Persija Jakarta Clean Sheet, Shahar Ginanjar Puji Kerja Keras Timnya di Lapangan

Shahar Ginanjar mengaku bangga dan mensyukuri keberhasilan bisa menjaga gawang Persija Jakarta tanpa kebobolan di laga tersebut.

Bawa Persija Jakarta Clean Sheet, Shahar Ginanjar Puji Kerja Keras Timnya di Lapangan
Twitter @Persija_Jkt
Shahar Ginanjar 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak era kepelatihan Ivan Kolev, Persija Jakarta berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan dari tim lawan.

Skuat Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada saat berhadapan dengan Tira Periskabo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Salah satu pemain yang berjasa yang membawa gawang Persija Jakarta tetap clean sheet di laga tersebut adalah penjaga gawang Shahar Ginanjar.

Shahar Ginanjar mengaku bangga dan mensyukuri keberhasilan bisa menjaga gawang Persija Jakarta tanpa kebobolan di laga tersebut.

Penjaga gawang kelahiran Purwakarta itu menilai keberhasilan melakukan clean sheet tak lepas dari taktik dan juga strategi ampuh yang diberikan pelatih Ivan Kolev.

“Ya kalau dibilang clean sheet untuk pertama kali itu hasil dari evaluasi pelatih, dimana pelatih selalu melihat disetiap pertandingan-pertandingan apa kekurangan tim ini. Maka pelatih mengevaluasi dari posisi ke posisi,” kata Shahar Ginanjar saat ditemui di Stadion Patiot, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Keberhasilan menorehkan clean sheet tak lepas dari kerja keras yang ditunjukan semua pemain saat berlaga di atas lapangan.

Diisukan Antek Asing, Jokowi Minta Masyarakat Demo Mendukung Dirinya

Lantai 4 Rusunawa Depok Terbengkalai

Jangan Lewatkan, Ini Promo Gerai Makanan & Minuman di Bulan Februari 2019: Genki Sushi - Carls Jr

"Jadi clean sheet ini juga kerja keras dari semua pemain, bukan hanya saya. Tetapi kinerja pemain belakang dan gelandang pun ikut punya peran dalam clean sheet saya,” papar Shahar.

Lebih lanjut, penjaga gawang yang pernah memperkuat Persib Bandung itu sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan rekan-rekannya di atas lapangan.

“Cukup diapresiasi perjuangan teman-teman, ini pertandingan yang sangat sulit, tapi teman-teman melakukan instruksi pelatih dari menit awal sampai menit 90 dan bisa mengakhiri pertandingan ini dengan menang 2-0,” tutur Shahar Ginanjar.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved