Breaking News:

Indra Sjafri Optimis Timnas Indonesia U-22 Mampu Kalahkan Vietnam

Indra Sjafri pun berharap para pemainnya bisa meningkatkan penampilannya di laga semifinal ini dengan memaksimalkan jeda waktu satu hari

(PSSI)
Penyerang timnas U-22 Indonesia, Marinus Wanewar, mencetak gol ke gawang Kamboja untuk meloloskan tim ke semifinal Piala AFF U-22. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 lolos ke babak semifinal Piala AFF dengan predikat runner-up grup B setelah mengalahkan Kamboja 2-0.

Di babak semifinal Garuda Muda akan bertemu Vietnam - juara Grup A yang mengoleksi dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Menanggapi laga itu, Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengakui bahwa Vietnam memang tangguh.

Akan tetapi, ia tetap optimistis anak asuhnya bisa menghentikan perjalanan Vietnam di Piala AFF U-22.

“Lawan semifinal kami akan ketemu Vietnam.  Saya pernah bertemu Vietnam beberapa kali saat di Timnas U19. Mereka tim bagus, kuat tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Oleh karena itu kami harus optimis,” ujar Indra seusai laga, Jumat (22/2/2019).

Untuk itu, Indra Sjafri pun berharap para pemainnya bisa meningkatkan penampilannya di laga semifinal ini dengan memaksimalkan jeda waktu satu hari.

“Lawan Myanmar cukup sulit, Malaysia kita berkembang, dan lawan Kamboja tadi kita juga meningkat. Tapi masih ada yang belum maksimal. Saya harap di semi final lebih bagus dan final akan jadi puncaknya,” ujar Indra.

Pertandinga Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Olympic Stadium, Minggu (24/2/2019). 

Sementara Kamboja yang menjadi juara grup B akan menghadapi Thailand di tempat yang sama.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved