Breaking News:

Jakcloth Sapa Warga Malang Akhir Bulan Februari 2019

Di event kali ini, sambil menunggu pakaiannya di permak pengunjung Jakcloth Goes to Malang bisa mampir ke Ice Cream Festival 2019.

Penulis: Anisa Kurniasih | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Dokumentasi JakCloth 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Gelaran Jakcloth nampaknya tak henti-henti menarik antusias para millenial di berbagai wilayah.

Di awal Februari lalu, gelaran Jakcloth Goes to Cibinong pun sukses mendatangkan pengunjung sebanyak 92 ribu lebih dalam kurun waktu empat hari.

Namun tak berhenti sampai disitu, pasalnya diakhir bulan ini Jakcloth akan menyapa warga Malang, Jawa Timur untuk menghabiskan momen akhir pekan dengan berbelanja produk clothing lokal.

Akan ada dua event besar arekdi lapangan Rampal Malang yaitu Jakcloth Goes to Malang dan Ice Cream Festival yang hadir mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2019.

Tidak hanya membawa brand-brand clothing yang ditunggu arek Malang, tapi juga beragam kejutan khusus untuk pengunjung yang datanf diantaranya kejutan mendapatkan tote bag gratis.

Angkot yang Ditumpanginya Tabrak Angkot Lain, Kepala Lusi Benjol 2 Kali Terbentur Dashboard

"Tote Bag gratis ini nantinya akan kami bagikan karena kepeduliaan Jakcloth terhadap sampah plastik yang bisa membahayakan lingkungan, jadi pengunjung Jakcloth nantinya hanya perlu tote bag sebagai tas belanja atau sebagai wadah pengganti plastik," ujar Ucok Nasution selaku CEO Jakcloth dalam keterangan resminya, Jumat (22/2/2019).

Jakcloth Goes to Malang akan buka pada pukul 11.00 WIB di hari Kamis, Sabtu dan Minggu, khusus hari Jumat pengunjung bisa datang mulai pukul 13.30 WIB.

Selain mendapat tote bag gratis, jakcloth goes to malang juga menyediakan permak pakaian gratis sehingga yang membeli celana kepanjangan atau baju kebesaran bisa langsung mengunjungi tempat permak yang disediakan Jakcloth.

Berbeda dari event Jakcloth sebelumnya, di event kali ini, sambil menunggu pakaiannya di permak pengunjung Jakcloth Goes to Malang bisa mampir ke Ice Cream Festival 2019.

Pertama kalinya mampir di Malang, Ice Cream festival memberikan kejutan bagi pengunjungnya dengan menyajikan menu menu es cream yang berbeda dengan Ice Cream Festival sebelumnya, di antaranya ada kejutan menu seperti sajian menu Ice Cream Crazy In Cheese, yaitu ice cream Magnum vanilla yang di balut dengan parutan keju melimpah dan saus strawberry yang asam dan segar cocok untuk memanjakan lidah pengunjungnya.

Serta masih banyak lagi menu-menu andalan Ice Cream Fest seperti Chocoreo, Brownies Ice Cream, dan menu unik lainnya seperti Thank You Berry Much.

VIDEO: Kronologis Komplotan Bandit Gasak 440 Kilogram Baju Asics Ekspor Ke Korea Selatan

Ice Cream festival hadir di Lapangan Rampal pada 2 sampai 3 Maret 2019 dan pintu di buka mulai pukul 11.00 WIB.

Jakcloth Goes to Malang akan di meriahkan oleh Brand-brand clothing diantaranya Heyho Grup, Bloods, Jakcloth Premium, Crooz, Macbeth, Blanker, Mickout, Maxius, dan masih banyak lagi.

Nah bagi kamu tak sabar untuk hadir, yuk ajak teman, sahabat, keluarga, dan kerabat untuk sama-sama menikmati kemeriahan ini.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved