Breaking News:

Piala Indonesia

Laga Hidup Mati Arema FC vs Persib Bandung: Prediksi Susunan Pemain, Mitos Kanjuruhan hingga Peluang

Laga hidup mati Arema FC vs Persib Bandung akan menentukan langkah mereka lolos ke babak selanjutnya Piala Indonesia 2019.

kolase SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM // Instagram @aremafans
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore // Yuli Sumpil 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Laga hidup mati Arema FC vs Persib Bandung akan menentukan langkah mereka lolos ke babak selanjutnya Piala Indonesia 2019.

Pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung menahan imbang Arema FC dengan skor 1-1.

Kini, pada leg kedua kedua tim mencari kemenangan. Laga berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Kans Persib Bandung untuk lolos sebenarnya masih terbuka lebar.

Kemenangan satu gol ke gawang Arema FC atau seri lebih dari satu gol sudah bisa membawa Persib Bandung mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya.

Link Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung Jumat Sore: Ezechiel dan Pavel Siap Diturunkan

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyadari bahwa skuatnya harus berjuang keras untuk mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga sore nanti.

"Arema tim bagus, Persib juga tim bagus. Pertandingan akan menarik untuk semua, besok (sore ini) saya berharap pertandingan akan tetap menarik, kita percaya diri main bagus dan punya peluang untuk besok, satu gol ke gawang Arema kita bisa menang dan bisa lolos ke babak delapan besar," ujar Miljan Radovic di Kantor Arema FC, Jalan Myjend Panjaitan, Kota Malang, Kamis (21/2/2019).

Miljan Radovic mengaku optimistis melihat skuat Persib Bandung dalam beberapa kali latihan.

Ia menilai jarak antara pertandingan leg pertama dan kedua yang mepet tidak berpengaruh pada kondisi fisik dan mental pemain Persib Bandung.

"Kondisi pemain bagus karena mereka profesional, kerja keras dalam latihan, untuk itu saya percaya pertandingan besok, mental lebih bagus untuk Persib. Karena itu Arema harus hati-hati besok. Arema tahu kami tim bagus, mereka tahu kami selalu bikin gol," katanya.

Koreo Viking di laga Persib Bandung vs Arema FC, Senin (18/2/2019).
Koreo Viking di laga Persib Bandung vs Arema FC, Senin (18/2/2019). (Web PSSI)
Halaman
1234
Penulis: Yogi Gustaman
Editor: Erlina Fury Santika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved