Kabar Artis

Putrinya Dijenguk Jokowi dan Diberi Boneka Hello Kitty, Denada Ungkap Keharuannya

Keduanya menjenguk Shakira Aurum setelah menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Putrinya Dijenguk Jokowi dan Diberi Boneka Hello Kitty, Denada Ungkap Keharuannya
Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID
Denada saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

TRIBUNJAKARTA.COM - Shakira Aurum, putri dari penyanyi Denada dijenguk oleh Presiden Joko Widodo ( Jokowi) beserta istrinya, Iriana Jokowi.

Keduanya menjenguk Shakira Aurum setelah menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Singapura karena mengidap kanker darah.

Setelahnya Jokowi-Iriana menyempatkan diri untuk turut menjenguk putri semata wayang Denada yang juga sedang menjalani perawatan medis di Singapura.

Dalam video yang beredar di media sosial, rasa bahagia Shakira terpancar melalui bahasa tubuhnya.

Meski pun sebagian wajahnya tertutup alat bantu pernapasan, rasa bahagia jelas terpancar setelah melihat Jokowi dan Iriana datang menjenguknya.

Sebagai seorang ibu, Denada lantas mengungkapkan rasa harunya karena putri kecilnya itu mendapat perhatian lebih dari Presiden Republik Indonesia. Walau pun memang Denada tak menyaksikan langsung pertemuan tersebut.

"Saya tadi baru saja dapat kabar. Saya sangat terharu dan mengucapkan syukur alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa,” ungkap Denada saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Ditambah lagi saat itu, Iriana Jokowi sempat memberikan hadiah pada Shakira dan membuat putri Denada itu sangat senang.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget, katanya sampai loncat-loncat anak saya," katanya.

Jokowi juga memberikan janji kepada Shakira, dengan harapan putri kecil Denada itu semangat untuk terus melawan penyakitnya.

"Bapak dan ibu tadi bilang sama saya, ‘Shakira harus cepat sembuh, supaya nanti kalau sudah sembuh, langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa',” tukas Denada. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Shakira Aurum Dijenguk Jokowi-Iriana, Denada: Saya Sangat Terharu

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved