Persija Jakarta

Selamat Datang Kembali Rohit Chand, Selamat Tinggal Jakhongir. . .

Penampilan Jakhongir tidak sesuai harapan. Manajamen skuat Macan Kemayoran akhirnya sepakat kembali mendatangkan Rohit Chand kembali.

Selamat Datang Kembali Rohit Chand, Selamat Tinggal Jakhongir. . .
Persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi mengumumkan telah merekrut kembali pemain serba bisa asal Nepal, Rohit Chand.

Rohit Chand kembali didatangkan manajemen tim Persija untuk membantu tim berlaga di kompetisi musim 2019 mendatang.

Sebelumnya, Rohit sempat dilepas dan tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen tim di era kepemimpinan Gede Widiade.

Di era kepemimpinan Gede Widiade pula tim Persija lebih memilih mendatangkan pemain tengah Timnas Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov.

Namun penampilan Jakhongir tidak sesuai harapan. Manajamen skuat Macan Kemayoran akhirnya sepakat kembali mendatangkan Rohit Chand kembali ke skuat Ibu Kota.

Chief Exevutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengucapkan banyak terimakasih kepada Jakhongir Abdumuminov yang telah menjadi bagian dari Persija selama kurang lebih 2 bulan.

Pemain baru Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov diperkenalkan menjadi pemain baru skuat Macan Kemayoran musim depan.
Pemain baru Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov diperkenalkan menjadi pemain baru skuat Macan Kemayoran musim depan. (Media Persija)

Ferry Paulus tetap mendoakan sang pemain kedepannya bisa segera mendapatkan klub baru yang diinginkannya.

“Ya, Jahongir kami lepas dengan melakukan evaluasi dengan tim Persija Jakarta. Terima kasih tentunya kepada Jahongir untuk pernah berjuang bersama kami,” kata CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Sabtu (23/2/2019).

Lebih lanjut, pria asal Manado itu mengatakan perekrutan Rohit Chand ini merupakan rekomendasi dari pelatih kepala Persija, Ivan Kolev.

“Untuk mengisi peran Jakhongir kami memutuskan untuk kembali merekrut Rohit. Ini juga sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev,” tutur Ferry Paulus.

Kehadiran Rohit Chand diharapkan bisa menjadi tambahan amunisi yang baik dan memperkuat sektor lini tengah skuat Macan Kemayoran di musim depan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved