Breaking News:

Di Mojokerto, Prabowo Mengapresiasi atas Dukungan PKS dan Umat Islam

Ketua Dewan Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri kembali menyampaikan bahwa PKS milik bangsa

Istimewa
Prabowo Subianto dan Habib Salim Segaf Al-Jufri di Pesantren Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pesantren Riyadlul Jannah, Pacet, Mojokerto, menjadi tempat tiga tokoh bangsa Indonesia bertemu yakni Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Jannah, Kiai Haji Mahfudz Syaubari dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, pada, Sabtu, (23/2/2019).

Dalam pertemuan ini, Ketua Dewan Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri kembali menyampaikan bahwa PKS milik bangsa, setiap elemen bangsa yang ada di negeri ini dapat berjuang bersama PKS untuk membangun bangsa.

“PKS adalah milik umat, jadi jangan ragukan PKS dalam komitmen membangun bangsa, bagi mereka yang mau berjuang untuk bangsa, silahkan gunakan PKS sebagai alat perjuangan," kata Habib Salim.

Pada kesempatan yang sama Capres 02 Prabowo Subianto, juga menyatakan kegembiraannya bersilaturahmi dengan para tokoh bangsa ini. Prabowo menyampaikan kesan yang mendalam dan terus menekakan apresiasi mendalam terhadap PKS sebagai sekutu Prabowo.

“Saya tekankan apresiasi yang mendalam untuk dukungan umat Islam dan PKS, mari kita bangun bangsa Indonesia bersama-sama,” Prabowo menambahkan.

Acara yang dimulai dengan doa dipimpin Habib Salim untuk mendoakan Indonesia selalu dalam kebaikan. KH Mahfudz Syaubari di dalam kesempatan silaturahim ini juga mengajak hadirin menyanyikan syair kebangsaan yang isinya mengajak elemen bangsa bekerja keras, cerdas dan ikhlas.

Menyoal Penempatan Perwira TNI di Lembaga Sipil, Gus Nadir: Apa Rela Sipil Jadi Pangdam?

Di dalam syair kebangsaan ini juga berisi mengenai pesan agar pemegang amanah negeri agar amanat, perlunya pendidikan agar bangsa mandiri dan professional ahli, dan politik sebagi pelayanan.

KH Mahfudz Syaubari, MA selain seorang Kiai, wirausahawan, juga berjiwa seniman. Syair gubahan beliau dimaksudkan agar setiap elemen bangsa saling bahu membahu.

Acara silaturahmi yang akrab dan penuh canda. Gus Fahmi, Ananda KH Mahfudz Syaubari, MA juga menyelipkan pesan kita butuh pemimpin yang berani dan ahli. Kalimat Gus Fahmi membuat Prabowo Subianto menitikan air mata.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved