Artis Prilly Latuconsina Jadi Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang

Siapa yang tidak kenal dengan Prilly Latuconsina? Artis berparas cantik tersebut resmi menjadi Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang 2019.

Artis Prilly Latuconsina Jadi Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Prilly Latuconsina selaku Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang, Senin (25/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Siapa yang tidak kenal dengan Prilly Latuconsina? Artis berparas cantik tersebut resmi menjadi Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang 2019.

Prilly datang ke Pusat Pemerintahan Kota Tangerang mengenakan batik berwarna biru dengan selempang bertuliskan Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang.

Artis yang kerap kali membintangi beberapa sinetron dan terdaftar sebagai warga Kota Tangerang tersebut berkampanye tentang pentingnya membayar pajak secara tepat waktu.

"Yang pasti senang bisa dipercaya, sebab untuk bisa dipercaya jadi duta pajak ini tidak mudah, ada seleksi dan penetapannya juga. Saya mengikuti itu semua," jelas Prilly di Puspemkot Tangerang, Senin (25/2/2019).

Ia pun mengaku punya pekerjaan rumah yang besar untuk dapat mensosialisasikan kepada kaum milenial, wajib pajak atau pelaku usaha lainnya, untuk membayar pajak dan tepat waktu.

Pasalnya, pembangunan kota seribu industri itu berasal dari pajak yang dibayarkan warganya.

"Saya sebagai generasi muda ingin membuat tren, kalau tidak bayar pajak itu gak keren. Sebab, kita sebagai pelaku usaha berapapun pajak yang dibayarkan, itu sangat berguna untuk negara atau Kota Tangerang khususnya," kata Prilly.

Di waktu yang sama, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengaku, pengangkatan Duta Pajak ini diharapkan bisa ikut bersama mensosialisasikan budaya membayar pajak tepat waktu.

" Terutama Prilly ini kan juga warga Kota Tangerang, kami melalui Bapenda menginginkan tugasnya sebagai public figure juga bisa ikut mendorong partisipan wajib pajak," harap Arief.

21 Kendaraan Mewah Tunggak Pajak di Jakarta Barat: dari Ferrari, Rolls Royce, dan Lamborghini

Daya Beli Menurun, PKS Perjuangkan Pembebasan Pajak Penghasilan Pegawai di Bawah Rp 8 Juta

Terlebih, lanjut Wali Kota, pada pekan ini merupakan Pekan Panutan Pajak.

Ia mengatakan, Bapenda bersama Kantor Pajak Pratama, dapat bekerjasama dalam menyuarakan pembayaran pajak yang harus dilakukan warga Kota Tangerang.

"Harus diketahui juga, pajak yang dibayarkan kembali lagi dinikmati warga dalam bentuk pembangunan dan infrastruktur," tukas Arief.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved