Persija Jakarta

Jelang Persija Vs Becamex Binh Duong: Optimisme Ramdani Lestaluhu Hingga Strategi Jitu Ivan Kolev

Ramdani menilai timnya tetap menargetkan kemenangan untuk bisa memudahkan langkah di pertandingan selanjutnya.

Jelang Persija Vs Becamex Binh Duong: Optimisme Ramdani Lestaluhu Hingga Strategi Jitu Ivan Kolev
Instagram Persija Jakarta
Persija Jakarta Vs Home United, Selasa (6/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain tengah Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu optimis bisa mendapatkan hasil baik saat bermain di laga perdana Piala AFC 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Ramdani Lestaluhu menilai laga perdana di Piala AFC 2019 akan berlangsung sulit dan tidak akan mudah bagi rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

Meski begitu, Ramdani menilai timnya tetap menargetkan kemenangan untuk bisa memudahkan langkah di pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan besok pertandingan pertama kita di AFC sekaligus kita main kandang. Pastinya di pertandingan kandang ingin dapat maksimal karena butuh poin dan itu sangat penting," kata Ramdani Lestaluhu saat press conference di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Lebih lanjut, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu memiliki target tersendiri saat tampil di Piala AFC 2019.

Di Piala AFC 2019, Ramdani berharap bisa mengulangi kejayaan di musim lalu dan menargetkan finish di posisi puncak.

"Sebagai pemain yang jelas kita pasti ingin dapat berada di posisi terbaik. Kemarin kita sudah mencapai babak semifinal dan insyallah semua pemain punya target tersendiri bisa menjadi juara di Asia," papar Ramdani Lestaluhu.

Strategi Ivan Kolev
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev sudah mengetahui sedikit banyak kekuatan tim calon lawan yang akan dihadapi di laga perdana Piala AFC 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan ditantang wakil Vietnam, Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Halaman
123
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved