Persija Jakarta

Lawan Becamex Binh Duong, Ramdani: Kemenangan Laga Pertama Sangat Penting

Persija Jakarta akan menjamu tim asal Vietnam Becamex Binh Doung pada laga perdana Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Lawan Becamex Binh Duong, Ramdani: Kemenangan Laga Pertama Sangat Penting
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu (kiri) dan Ivan Kolev (kanan) saat menghadiri sesi press conference di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA –  Persija Jakarta akan menjamu tim asal Vietnam Becamex Binh Doung pada laga perdana Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Rencananya pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 15.30 WIB, Selasa (26/2/2019).

Menanggappi laga besok, Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu pun langsung mengusung kemenangan di laga perdana ini, terlebih Persija bakal bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Ini Jadwal Pertandingan Persija Jakarta di Piala Presiden yang Tergabung dalam Grup Neraka

Jelang Persija Vs Becamex Binh Duong: Optimisme Ramdani Lestaluhu Hingga Strategi Jitu Ivan Kolev

“Untuk pertandingan besok mungkin pertandingan pertama di AFC, kemudian juga pertandingan kandang Persija, yang jelas di setiap pertandingan kandang kita pengen dapat poin maksimal, dan kita butuh poin karena poin sangat penting di sistem grup ini,” ujar Ramdani Lestaluhu pada sesi konferensi pers Senin (25/2/2019) di Hotel Sultan, Jakarta.

Lebih lanjut mengenai kekuatan lawan, pemain asal Tulehu Maluku menyebut wakil Vietnam merupakan tim yang bagus. Meski begitu ia tetap optimis timnya bisa meraih kemenangan di laga ini.

“Ya memang sepak bola Vietnam sekarang lagi berkembang, lagi bagus ya. Tapi materi pemain kita juga tidak terlalu jauh beda kualitasnya. Yang jelas kita sebagai pemain fokus aja dulu di pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persija Ivan Kolev menilai bahwa laga besok menjadi laga sulit karena menurutnya Becamex punya materi pemain yang komplet.

Namun, ia masih tetap optimistis anak asuhnya bisa mengatasi permainan Becamex.

“Kami tahu besok menjadi laga yang penting dan sulit buat Kami, karena besok kami bertemu dengan tim yang memang sangat bagus. Tapi kita juga punya materi pemain yang bagus. Saya yakin pemain juga bisa kasih penampilan yang bagus,” kata Kolev. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved