Pejalan Kaki Keluhkan Banyaknya Sampah dan Tumbuhan Liar di JPO Bandengan Indah

Ia mengharapkan, JPO lebih diperhatikan lagi kebersihannya agar pejalan kaki lebih nyaman menggunakannya.

Pejalan Kaki Keluhkan Banyaknya Sampah dan Tumbuhan Liar di JPO Bandengan Indah
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Dedaunan tanaman yang semakin merambat ke jalur pejalan kaki JPO Bandengan Indah di Jalan Bandengan Utara dan Jalan Bandengan Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (25/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Telah diperbaiki dan terlihat lebih cantik, JPO Bandengan Indah justru dikeluhkan warga yang menggunakannnya.

Pasalnya, banyak sekali sampah yang berserakan di atas JPO Bandengan Indah.

Selain itu, terlihat tumbuhan liar pun tampak tak terurus dan tumbuh secara liar. Jika terus dibiarkan tentu saja dedaunan dan tumbuhan tersebut dapat menutupi jalur pejalan kaki diatas JPO.

Satu diantara yang mengeluhkan kondisinya ialah Ate (27) seorang karyawan swasra yang bekerja di kawasan ruko Bandengan Indah.

Ia mengharapkan, JPO lebih diperhatikan lagi kebersihannya agar pejalan kaki lebih nyaman menggunakannya.

"JPO sudah bagus, cuma kok banyak sampah, harusnya lebih diperhatikan lagi" ucap Ate pada wartawan TribuJakarta.com, Senin (25/2/2019).

Selain Ate, Susan (35) juga mengeluhkan hal yang senada. Menurutnya perbaikan JPO seharusnya juga diiringi dengan perawatannya yang berkala.

Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu: Kebakaran Kapal di Muara Baru Tak Ganggu Wisata

"Kalau bisa supaya lebih nyaman ya dibersihkan, mungkin petugas PPSU nya bisa mampir untuk nyapuin, kalai bersih dan nyamam kan banyak juga yang mau pakai JPO dibanding lewat bawah," ucap dia.

Pantauan wartawan tribunjakarta.com, diatas JPO Bandengan Indah memang masih banyak ditemui sampah plastik, bekas botor minuman kemasan, dan bungkusan makanan ringan yang bertebaran.

Sejumlah tanaman yang tumbuh secara liar pun tampak sedikit mengurangi kecantikan JPO Bandengan Indah yang mestinya sudah makin cantik berukirkan batik.

Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved