300 Lebih UMKM Padati Tangerang Expo 2019, Warga Diberikan Pelayanan Satu Pintu

Tangerang Expo 2019 kali ini menghadirkan sekira 320 UMKM di Kota Tangerang dan sekira 123 stan yang juga diramaikan oleh dinas-dinas Kota Tangerang.

300 Lebih UMKM Padati Tangerang Expo 2019, Warga Diberikan Pelayanan Satu Pintu
TribunJakarta/Ega Alfreda
Wali Kota Arief R Wismansyah saat menghadiri Tangerang Expo 2019 di eks Borobudur Mall di Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (27/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KARAWACI - Tangerang Expo 2019 kembali hadir meramaikan HUT ke-26 Kota Tangerang di eks Borobudur Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Gelaran ketiga kota Tangerang tersebut kali ini diadakan indoor dan sejuk di Tangerang City Convention Center dan diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Tangerang Expo 2019 kali ini menghadirkan sekira 320 UMKM di Kota Tangerang dan sekira 123 stan yang juga diramaikan oleh dinas-dinas Kota Tangerang.

"Ada 320 UMKM yang bergabung. Mudah-mudahan bisa mendorong Pemkot Tangerang untuk memajukan UMKM di Kota Tangerang," jelas Arief saat ditemui di Tangerang Expo, Rabu (27/2/2019).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Sayuti menjelaskan, dalam event rutin tahunan tersebut ada 320 UKM yang menjajakan hasil kerajinannya di 123 stand.

Tak hanya memamerkan produk dari masing-masing UMKM dan Dinas di Pemerintahan Kota Tangerang, pengunjung akan mendapatkan pelayanan satu pintu.

"Oleh karena itu, kami mengajak semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi," kata dia.

Lowongan Kerja BUMN 2019, PT Telkomsigma Tangerang Buka Posisi Berikut Ini

Audit TPA Cipeucang Dinilai Tertutup, Formasi Gugat Inspektorat Tangerang Selatan Komisi Informasi

Setumpuk Fakta Kebakaran RSUD Kota Tangerang, Ratusan Pasien Diungsikan Hingga Cerita Heroik Perawat

Menurutnya, acara tahunan ini akan berlangsung selama lima hari mulai 27 Februari hingga 3 Maret 2019.

Ajang pamer tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan seru bagi masyarakat dengan mengundang duo artis golden memories yakni Tomy J Prisa dan IKS Sugianto.

"Semoga meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk lokal sekaligus menjadi daya saing di pasar global," harap Sayuti.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved