Pernikahan Syahrini

Hadiri Akad Nikah Syahrini, Intip Potret KH Nasaruddin Umar serta Quraish Shihab di Depan Masjid

Syahrini dan Reino Barack juga turut mengundang dua tokoh agama, yakni Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar serta Quraish Shihab.

Instagram @princesssyahrini
Syahrini 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyanyi Syahrini resmi menyandang status sebagai istri pengusaha Reino Barack, setelah menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Selain keluarga dan beberapa rekan artis, Syahrini dan Reino Barack juga turut mengundang dua tokoh agama, yakni Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar serta Quraish Shihab.

Setelah menyaksikan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar tertutup itu, tampak Nasaruddin Umar dan Quraish Shihab keluar dari Masjid Tokyo Camii.

Momen kedua tokoh itu berada di depan masjid diunggah melalui akun Instagram penggemar Syahrini dan Reino Barack @syahreinocouple pada Rabu (27/2/2019).

Keduanya sama-sama mengenakan kacamata, setelan jas warna hitam dengan kemeja putih, serta peci warna hitam.

Sementara itu pada dua slides berikutnya tampak tamu undangan yang menuruni tangga Masjid Tokyo Camii setelah akad nikah itu selesai digelar.

Para tamu menggunakan pakaian senada yang didominasi warna merah muda untuk tamu wanita, serta warna hitam dan putih untuk tamu pria.

Sebelumnya, akun Instagram penggemar Syahrini dan Reino Barack yang lain @teamsyahreino juga sempat mengabadikan momen saat kedua tokoh itu masuk ke dalam masjid pada Selasa (26/2/2019).

Kehadiran Nasaruddin Umar dan Quraish Shihab tampak disambut hangat oleh orang-orang yang sudah berada di dalam masjid.

Diberitakan Kompas.com, kini Syahrini resmi menyandang status sebagai istri Reino Barack.

Seorang tamu undangan yang turut hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo Camii, Jepang, membeberkan hal tersebut.

Sumber itu juga menyebut bahwa akad nikah Syahrini dan Reino Barack berlangsung dengan lancar tanpa kendala berarti.

Selama prosesi akad nikah, sumber tersebut mengaku tidak bisa mengabadikan momen bahagia lantaran telepon genggamnya harus diamankan sementara.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved