Juara Piala AFF U-22, Menpora: Bakal Disambut Meriah dan Beri Bonus Rp 2,1 Miliar

Menpora Imam Nahrawi menyaksikan langsung laga final Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja.

Juara Piala AFF U-22, Menpora: Bakal Disambut Meriah dan Beri Bonus Rp 2,1 Miliar
Dok: Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi saat menyaksikan langsung laga final Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTAMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyaksikan langsung laga final Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Hasil akhir, Timnas Indonesia U-22 sukses menaklukan Thailand dengan skor 2-1 sekaligus memastikan menjadi Juara Piala AFF U-22.

Torehan  itu pun membuat Menpora mengaku bangga dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 dan Indra Sjafri.

“Alhamdulillah kita menang 2-1, kita juara. Penggawa kita sangat keren. Ternyata tidak kita duga sebelumnya, mereka benar-benar berani nempel, nusuk dan Alhamdulillah beberapa gol tercipta. Terima kasih coach Indra Sjafri dan para pemain serta semua ofisial. Mereka sangat luar biasa,” sambut bahagia Menpora Imam Nahrawi.

Dengan prestasi ini yang juga merupakan catatan sejarah bagi Indonesia lantaran baru kali pertama menjuarai Piala AFF U-22, Menpora pun akan mempersiapkan sambutan khusus  Marinus dkk. ketika tiba di Indonesia.

Tak hanya itu, Menpora juga akan menyiapkan bonus yang cukup besar untuk Timnas U-22, yang diberikan sebagai tanda apresiasi perjuangan para pahlwan olahraga Indonesia dalam mengharumkan nama Indonesia.

Bawa Timnas Juara Piala AFF U-22, Indra Sjafri: Tuhan Jawab Doa Kita

Indra Sjafri Targetkan Timnas Indonesia U-22 Juara di Piala Asia U-23

“(arak-arakan) Iya ada. Bonus juga akan kami siapkan. Saya hitung bonusnya 2,1 miliar. Tapi atlet belum pada tahu, baru wartawan saja yang tahu karena sudah baik,” kata Menpora.

“Ya tentunya kita juga berterima kasih kepada PSSI, kepada para atlet Timnas kita ini. Kita akan sambut para pahlawan kita ini kembali ke tanah air dengan gagap gempita,” sambungnya.

Rencananya, Garuda Muda akan tiba di Indonesia melalui badara Soekarno-Hatta pada esok hari, Rabu (27/3/2019) pada pukul 17.30 WIB dan 19.05 WIB.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved