Malam Ini, Dishub Kota Bekasi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Jalur Kalimalang

"Mulai nanti malam akan kita terapkan rekayasa, sosialisasi melalui spanduk juga telah dilakukan," kata Bambang.

Malam Ini, Dishub Kota Bekasi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Jalur Kalimalang
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Jembatan Horison di Jalan KH Noer Ali Kalimalang Bekasi lokasi rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan Dishub Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Dinas Perhubungan Kota Bekasi kembali menerapkan manajemen rekayasa lalu lintas di Jalan KH Noer Ali Kalimalang.

Manajemen rekayasa lalu lintas itu dilakukan menyusul penyesuaian progres pembangunan Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu).

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dishub Kota Bekasi, Bambang Normawan Putra, mengatakan, rekayasa lalu lintas kali ini meliputi jalur Kalimalang arah Jakarta.

Pelaksanaan rekayasa lalu lintas mulai diterapkan malam ini, pukul 22.00 WIB. Adapun penyesuaian progres pembangunan Tol Becakayu telah sampai di titik dekat Jembatan Hotel Horsion.

"Kita alihkan karena Jalan KH Noer Ali sisi utara yang biasa untuk jalan menuju Jakarta akan ditutup karena akan digunakan pembangunan tiang pier Tol Becakayu," kata Bambang, Rabu, (27/2/2019).

Dia menambahkan, panjang jalan yang nantinya akan ditutup selama proses pembangunan Tol Becakayu mencapai 700 meter dimulai dari Jembatan Grand Metropolitan Mal Mal (GMM) hingga ke Jembatan Horison.

Adapun dalam progres pembangunan Tol Becakayu di Jalan Kalimalang Jembatan GMM sampai ke Jembatan Horison akan dibangun sebanyak 17 tiang pier untuk konstruksi Tol Becakayu.

"Mulai nanti malam akan kami terapkan rekayasa, sosialisasi melalui spanduk juga telah dilakukan," kata Bambang.

Adapun rekayasa lalu lintas kali ini akan merubah sejumlah akses jalan pusat perbelanjaan dan hotel di kawasan Jalan Kalimalang sisi selatan.

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved