Polisi Sebut Pelaku Pemecah Kaca Mobil Jaksa di Depok Tak Tersorot CCTV

Bronet mengatakan belum diketahui pasti berapa jumlah pelaku, bagaimana cara beraksi karena CCTV Kejaksaan Negeri Depok tak menyorot aksi pelaku.

Polisi Sebut Pelaku Pemecah Kaca Mobil Jaksa di Depok Tak Tersorot CCTV
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet di Sukmajaya, Depok, Rabu (27/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Penyidik Unit Reskrim Polsek Sukmajaya masih berupaya memburu pencuri bermodus pecah kaca mobil yang beraksi di kawasan perkantoran Grand Depok City (GDC) pada Senin (25/2/2019).

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet mengatakan belum diketahui pasti berapa jumlah pelaku, bagaimana cara beraksi karena CCTV Kejaksaan Negeri Depok tak menyorot aksi pelaku.

"Untuk sekarang kita belum tahu berapa jumlah pelaku dan bagaimana dia memecahkan kaca karena CCTV Kejaksaan tidak menyorot aksi pelaku," kata Bronet di Sukmajaya, Depok, Rabu (27/2/2019).

Kaca Mobil Jaksa Kejari Depok Dipecah, Laptop dan Berkas Perkara Raib di Grand Depok City

Bronet hanya bisa mematikan satu pemilik mobil lain selain Jaksa Jaksa Tri Yulianto yang jadi korban pemecahan kaca dan laptopnya digondol milik mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Seperti mobil Fortuner warna putih milik Tri, mobil mahasiswa UI itu terparkir di luar area Kejaksaan atau dekat kantor DPRD Depok.

"Korban yang satu lagi mahasiswa UI, waktu kejadian dia parkir dekat mobil Jaksa. Korban sudah melapor, kalau Jaksa yang melapor itu adiknya," ujarnya.

Sebelumnya, Tri pertama tahu jadi korban pencurian bermodus pecah kaca usai betugas jadi Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Depok.

Selain laptop, sejumlah berkas perkara yang sedang ditangani Tri ikut raib digasak pelaku yang hingga kini masih buron.

"Kaca mobil saya dipecahin, laptop dan berkas perkara saya hilang. Saya baru tahu kaca mobil saya pecah pas selesai sidang," kata Tri.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved