Real Madrid vs Barcelona - Sinyal Keras Lionel Messi dan Optimisme Karim Benzema

Lionel Messi memberikan sinyal keras kepada Real Madrid jelang semifinal leg ke-2 Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/2) dini hari.

Real Madrid vs Barcelona - Sinyal Keras Lionel Messi dan Optimisme Karim Benzema
TWITTER.COM/@FCBARCELONA
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kanan), berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (6/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Lionel Messi memberikan sinyal keras kepada Real Madrid jelang semifinal leg ke-2 Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/2) dini hari.

Tiga hari lalu, di laga terakhirnya, Lionel Messi mengemas hattrick saat Barcelona melumat Sevilla dalam lanjutan La Liga (23/2).

Tiga gol itu seolah menjadi jawaban atas kritikan para pengamat sepak bola, yang sempat meragukan ketajaman sang Messiah di bulan Februari.

Maklum saja, setelah mengemas brace saat Barca imbang 2-2 kontra Valencia (2/2), Messi kemudian paceklik gol. Di empat laga, ia hanya menyumbang satu gol, itu pun lewat titik penalti saat Barca mengalahkan Valladolid 1-0 (16/2).

Tapi kontra Sevilla, Messi seperti menggeliat. Tiga gol, dan satu assists itu seperti menjadi alarm pengingat bahwa dirinya musim ini sudah mengemas 33 gol, dan 18 assists, dari 32 laga di berbagai kompetisi. Artinya, tiap 78 menit sekali, Messi mencetak gol.

Statistik yang sungguh mengerikan. Patut diingat pula, pada semifinal leg pertama di Camp Nou yang berakhir 1-1, Messi diistirahatkan, dan baru masuk di menit ke-63, sehingga gagal memberikan perbedaan.

Yulia Yosephin Susanto Kalah dari Pebulu Tangkis Korsel di Babak Pertama German Open 2019

Tak Tahu Kalau Majikannya Menikah, Penjaga Sebut Rumah Syahrini Sudah Sepi Sejak Kemarin

Situasinya akan berbeda di Bernabeu malam ini, dimana ia kemungkinan besar jadi starter.

Terlebih, Messi sudah memberikan maklumat.

"Pasti akan jadi laga berat melawan Madrid di kandangnya. Tapi kami ingin menang, untuk itu kami harus fokus," ujarnya.

Maklumat Messi itu disambut dengan bergelora oleh para penggawa Barca. Mereka berharap, striker asal Argentina itu bisa kembali dalam performa terbaiknya dini nanti hari.

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved