Buktikan Tak Cabuli Anaknya, Ayah Korban Siap Diperiksa Polisi: Siap Tes Kebohongan dan Bersumpah

"Anak dijaga mertua, neneknya. Saya sama istri sama-sama sedang kerja. Memang habis kejadian anak saya datang ke tempat kerja istri sambil nangis,"

Buktikan Tak Cabuli Anaknya, Ayah Korban Siap Diperiksa Polisi: Siap Tes Kebohongan dan Bersumpah
TribunMakasar.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - S (29) menyatakan siap diperiksa penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Depok guna membuktikan bahwa dia tak mencabuli putrinya, KAP (3) pada Senin (4/2/2019) siang di pemakaman belakang rumahnya.

A siap diperiksa polisi karena ada kabar yang belum pasti kebenarannya dan sadar bahwa kebanyakan kasus kekerasan terhadap anak dilakukan oleh orang terdekat.

"Saya siap diperiksa polisi, mau dites kebohongan, sumpah di atas Al-Quran juga siap. Saya enggak mencabuli anak saya, enggak mungkin saya tega. Saya siap diperiksa polisi, tapi sampai sekarang belum diperiksa," kata S di kediamannya, Sawangan, Depok, Kamis (28/2/2019).

Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan dan penjaga makam tempat anaknya dicabuli menuturkan sedang bekerja saat peristiwa kelam yang menimpa anak keduanya.

Kala itu, sejak pagi hingga sore dia bekerja membabat rumput di satu rumah warga dan baru tahu KAP dicabuli dari istrinya NK (29) yang bekerja jadi buruh cuci.

"Waktu kejadian saya lagi kerja, cuman enggak lagi bangun rumah, lagi babat rumput. Saya kerja dari pagi sampai sore, ada saksinya dua orang. Yang punya rumah sama satu warga sini. Jadi bukan saya pelaku pencabulannya," ujarnya.

Saat kejadian S dan NK sama-sama sedang bekerja sehingga KAP dan kakaknya yang juga masih kecil dijaga mertuanya.

Namun ketika KAP bermain di sekitar rumahnya, bocah malang itu diduga diajak seorang pria ke makam lalu dicabuli dan melapor ke NK.

"Anak dijaga mertua, neneknya. Saya sama istri sama-sama sedang kerja. Memang habis kejadian anak saya datang ke tempat kerja istri sambil nangis dan teriak sakit terus nunjuk kemaluannya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved