Piala AFF U22

Presiden Jokowi Berikan Tambahan Bonus Rp200 Juta untuk Pemain hingga Pelatih Timnas Indonesia U-22

Menurut Jokowi, pencapaian yang telah ditorehkan oleh anak asuh Indra Sjafri itu tentunya patut diapresiasi oleh semua pihak.

Presiden Jokowi Berikan Tambahan Bonus Rp200 Juta untuk Pemain hingga Pelatih Timnas Indonesia U-22
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Presiden Jokowi foto bersama Timnas U-22 di beranda Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan para pemain Timnas Indonesia U-22 di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019) pagi.

Presiden Jokowi menyambut langsung kehadiran Marinus dan kawan-kawan setelah sebelumnya berhasil meraih hasil membanggakan dengan merebut gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja.

Prestasi ini tentunya membuat publik sepak bola dan masyarakat di Indonesia berbangga dengan pencapaian yang telah ditorehkan skuat Garuda Muda.

Menurut Jokowi, pencapaian yang telah ditorehkan oleh anak asuh Indra Sjafri itu tentunya patut diapresiasi oleh semua pihak.

"AFF sudah, kita harapkam nanti yang AFC juga dapat, nanti lagi di akhir tahun di SEA Games juga, saya kira arahnya ke sana. Saya senang sekali melihat prestasi ini," kata Jokowi, dalam sambutannya di Istana Negara, Kamis (28/2/2019).

Polisi Gerebek Toko Kosmetik yang Jual Obat Daftar G di Jatinegara

Pencapaian yang telah didapat ini diharapkan bisa terus berlanjut di jenjang umur dan juga tim senior sepak bola Indonesia.

"Sehingga prestasi ini betul-betul menjadi sebuah arah baru generasi baru kebangkitan sepakbola Indonesia," papar Jokowi.

Untuk mengapresiasi hasil yang sudah diporoleh, Jokowi berencana akan memberikan tambahan bonus kepada masing-masing pemain, pelatih, dan juga official tim masing-masing sebesar Rp 200 juta.

"Dari saya masing-masing Rp 200 juta. Ini pelatih sama asisten pelatih juga dapat, dokternya juga dapat," kata Jokowi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved