Piala AFF

Di Acara Pemberian Penghargaan, Sani Rizki Berkaca-kaca Saat Sang Ayah Membagikan Kondisi Keluarga

Kehadiran Sani untuk menghadiri acara pengharagaan kepadanya yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Metro Jaya atas kontribusinya di Piala AFF.

Di Acara Pemberian Penghargaan, Sani Rizki Berkaca-kaca Saat Sang Ayah Membagikan Kondisi Keluarga
Tribunnews.com/Abdul Majid
Ekspreksi kesedihan Sani Rizki saat sang Ayah Edi Riyadi membagikan kondisi keluarganya di acara jumpa pers pemberian penghargaan kepada Sani di Makosat Brimob Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi datang ke Markas Komando Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Kwitang, Jakarta Pusat pada pagi ini, Jumat (1/3/2019) 

Sani yang memang angggota sat Brimob Polda Metro Jaya, datang dengan menganakan seragam lengkap; baju brimob berwana biru tua dan baret.

Kehadiran Sani untuk menghadiri acara pengharagaan kepadanya yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Metro Jaya atas kontribusi Sani mengantarkan Timnas U-22 Indonesia meraih juara AFF di Kamboja.

“Dari pimpinan Polri, Bapak Kapolri, Bapak kapolda Metro Jaya, menyampaikan apresiasi yang tinggi, apresiasi terhadap Bripda Sani Rizki yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional di pertandingan sepakbola AFF U-22 di Kamboja,” kata Kobid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

“Secara khusus diapresiasi karena Sani merupakan anggota Polri, khususnya anggota sat Mako Brimob Polda Metro Jaya.  Keberhasilan Sani tidak lepas dari komanda Brimob bapak Ramdani beserta staf dan jajarannya di Makosat Brimob yang  memberikan waktu luang, dispensasi dan memberikan kedisiplinan untuk menjadi pemain atau petarung yang tangguh di dalam pesrepakbolaan Indonesia,” sambunganya.

Sani Rizki Fauzi dalam acara pemberian penghargaan kepadanya dari Makosat Brimob Polda Metro Jaya di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).
Sani Rizki Fauzi dalam acara pemberian penghargaan kepadanya dari Makosat Brimob Polda Metro Jaya di Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Fakta Sani Rizki Fauzi, Pencetak Gol Timnas U-22 ke Thailand, Seorang Polisi hingga Dapat Beasiswa

Sosok Sani Rizki Dimata Sahabatnya, Adam Alis: Sani Orangnya Ngotot

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Argo juga menyampaikan bahwa Sani akan diberikan kenaikan pangkat luar biasa.

Mendengar kabar tersebut, Sani yang duduk disebelahnya terlihat bersyukur dan terdengar mengucapkan Alhamdulillah.

Kesempatan berikutnya giliran Edi Riyadi yang meyampaikan kesannya terhadap keberhasilan putranya dalam mengharumkan Indonesia.

Edi menyatakan sangat bangga sekali dengan apa yang dicapai oleh Sani Rizki. 

Halaman
12
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved