Hanura Bekasi Sebut Lawan Terberat Jokowi Hoax dan Fitnah

Firman memastikan, seluruh pengurus dan kader Partai Hanura Kabupaten Bekasi juga solid dalam memenangkan Jokowi

Hanura Bekasi Sebut Lawan Terberat Jokowi Hoax dan Fitnah
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika berpidato di acara pembagian sertifikat tanah wakaf di masjid Bani Umar, Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (22/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi, Firman Andriyana Sujud, mengatakan, lawan terberat Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah hoax dan fitnah.

Untuk itu, pihaknya sampai detik ini terus mengoptimalkan mesin Partai Hanura untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Kader dan caleg tidak boleh lengah, karena pilpres ini lawan terberat kita adalah berita hoaks dan fitnah terhadap Jokowi. Ini harus diantisipasi seluruh kader," kata Firman saat dikonfirmasi, Sabtu, (2/3/2019).

Firman memastikan, seluruh pengurus dan kader Partai Hanura Kabupaten Bekasi juga solid dalam memenangkan Jokowi. Dia juga akan mengambil tindakan tegas jika ditemukan ada kader yang membelot dari arahan partai.

"Semua kader, pengurus bahkan simpatisan solid dukung Pak Jokowi, kita selalu cek hingga ke anak ranting, ini adalah instruksi partai, tentu ada sanksi administrasi jika ada kader yang melanggar," ucapnya.

Ia mengaku sudah melakukan konsolidasi ke 187 desa di Kabupaten Bekasi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Seluruh kader hingga simpatisan harus sama-sama bekerja. Terlebih kata dia serangan hoax dan fitnah.

Jalan Raya Pekayon Hingga Komsen Jadi Titik Semrawut Pemasangan APK Caleg di Bekasi

"Kita sebar kader dan simpatisan untuk terus mensosialisasikan pak Jokowi dan pak KH Ma'ruf Amin, kader tidak boleh lengah, masyarakat juga kita harapkan sudah mulai cerdas untuk memilah dan memilih berita hoax atau bukan, mana yang fitnah mana yang fakta," jelas dia.

Untuk itu, dia yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan meraih suara terbanyak di Kabupaten Bekasi. Sebab, masyarakat Kabupaten Bekasi tentu akan melihat kinerja dan hasil yang telah pak Jokowi lakukan selama periode pertamanya.

"Dari debat kemarin sudah jelas, Jokowi menang. Lawan kita bukan Prabowo, tapi hoaks yang meresahkan," tegasnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved