4 Hari Berturut-turut, Film Dilan 1991 Merajai Bioskop XII Plaza Depok

Sejak hari pertama ditayangkan, film Dilan 1991 rupanya menarik antusiasme penonton khususnya di kawasan Depok dan sekitarnya.

4 Hari Berturut-turut, Film Dilan 1991 Merajai Bioskop XII Plaza Depok
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Bioskop XXI di Plaza Depok 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Sejak hari pertama ditayangkan, film Dilan 1991 rupanya menarik antusiasme penonton khususnya di kawasan Depok dan sekitarnya.

Bioskop XXI di Plaza Depok pun menjadi satu diantara lokasi yang menayangkan film tersebut secara "gila-gilaan".

Pasalnya, berdasarkan keterangan petugas sejak empat hari lalu sebagian besar studio di bioskop tersebut menayangkan film Dilan 1991 karena animo penonton yang sangat tinggi.

Di hari ini ,Minggu (3/3/2019) contohnya, dalam sehari bioskop tersebut menayangkan sebanyak 31 jam tayang hanya untuk film Dilan 1991 di tujuh studio yang ada.

Bahkan saat TribunJakarta.com menyambangi bioskop XXI di Plaza Depok sejumlah penonton masih setia menunggu untuk menonton film tersebut, bahkan ada juga yang masih duduk-duduk di area bioskop sambil mengobrol.

Satu diantaranya ialah Rana, siswi kelas 8 asal Depok tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menjadi penggemar film Dilan sejak seri sebelumnya.

"Aku emang suka sama filmnya, yang Dilan 1990 juga nonton karena senang lihat aktingnya Dilan sama Milea, tadi sore pas mau beli tiket sempat ngantre juga tapi enggak terlalu lama," ujar Rana kepada TribunJakarta.com, Minggu (3/3/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Salva, teman sekelas Rana yang juga rela mengantre tiket demi bisa menonton sang idola Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan.

Hari Pertama Tayang Disaksikan 800 Ribu Orang, Film Dilan 1991 Catatkan Rekor MuRi

Lebih dari 2 Juta Penonton Diraih Film Dilan 1991 Selama 3 Hari Tayang, Rekor Baru Sepanjang Masa

"Aku emang udah suka Iqbal (Dilan) dari lama, sengaja nontonnya di akhir pekan bareng teman-teman terus filmnya bikin baper," ujar Salva.

Mereka berdua pun mengaku akan menonton lagi film tersebut jika memang ada kesempatan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved