Pilpres 2019

Alasan AHY Tidak Sebut Nama Prabowo Subianto dalam Pidato Politiknya

Putu mengungkapkan, AHY berpidato untuk memberikan rekomendasi dan masukan kepada siapapun presiden yang akan terpilih nantinya.

Alasan AHY Tidak Sebut Nama Prabowo Subianto dalam Pidato Politiknya
Instagram
Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat orasi 'Mendengarkan Suara Rakyat' di JCC, Senayan, Sabtu (9/6/2018) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Deputi Bidang Media Kogasma, Putu Rudana menjelaskan mengenai tidak disebutnya nama Prabowo Subianto dalam pidato politik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat (1/3/2019) malam.

Putu mengungkapkan, AHY berpidato untuk memberikan rekomendasi dan masukan kepada siapapun presiden yang akan terpilih nantinya.

Terlebih, pidato juga ditujukkan kepada para kader Partai Demokrat agar tetap dapat memaksimalkan kinerja menjelang hari pencoblosan.

"Semalam itu kan, untuk kader dan masukkan ke presiden terpilih. Jadi, tidak perlu menyebut nama Pak Prabowo," jelasnya di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

Film Dilan 1991 Cetak Rekor Box Office, Vanesha Prescilla Banjir Pujian, Ini Kata Pemeran Hardi

Ketika Raffi Ahmad Kasih Hadiah Mobil Mewah Impian Mama Amy, Nagita Slavina Ucap Begini

Putu menyanggah anggapan bahwa Demokrat bermain dua kaki di dalam Pemilu 2019, karena AHY tidak menyinggung pasangan Prabowo - Sandi.

Pasalnya, dalam surat dukungan resmi Demokrat, sudah jelas dukungan resmi diberikan kepada pasangan nomor urut 02 tersebut.

"Tidak. Tidak ada dua kaki. Kami kan secara resmi sudah mendukung Pak Prabowo dan Mas Sandi. Jadi, tidak perlu lagi ditegaskan secara tersurat untuk pidato tadi malam," tegas Putu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alasan AHY Tidak Menyebut Nama Prabowo dalam Pidato Politiknya.
Penulis: Amriyono Prakoso

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved