Piala Presiden 2019

Batasi Tiket Pertandingan, The Jakmania Hanya Dapat Jatah 5 Ribu Tiket Saat Dukung Persija Jakarta

Sebanyak empat tim kasta tertinggi di Liga 1 2019 yakni Persija Jakarta, PSS Sleman, Borneo FC dan Madura United akan berlaga di Grup D.

Batasi Tiket Pertandingan, The Jakmania Hanya Dapat Jatah 5 Ribu Tiket Saat Dukung Persija Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Ketua Panpel Grup D Piala Presiden 2019, Tri Mulyono (paling kanan) saat menggelar press conference sebelum pertandingan di Hotel The Rich, Sleman, Yogyakarta, Senin (4/3/2019). 

Lapora Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Piala Presiden 2019 Grup D sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sebanyak empat tim kasta tertinggi di Liga 1 2019 yakni Persija Jakarta, PSS Sleman, Borneo FC dan Madura United akan berlaga di Grup D.

Untuk mensyukseskan ajang ini, pihak panitia penyelenggara sudah mendapatkan rekomendasi izin keramaian dari pihak keamanan setempat.

"Izin pertandingan juga sudah kita kantongi dari Polda DIY," kata Ketua Panpel Piala Presiden Grup D, Tri Mulyono saat menggelar press conference di Hotel The Rich, Sleman, Yogyakarta, Senin (4/3/2019).

Datangi Kandang PSS Sleman, Persija Jakarta Boyong 28 Pemain di Piala Presiden 2019

Pria yang akrab disapa Mbah Mul itu juga sudah berkordinasi dengan para suporter yang akan datang berkunjung ke Stadion Maguwoharjo.

Saat ini, hanya suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang sudah melakukan kordinasi mengenai kehadiran dan penempatan didalam stadion.

"Panpel siap segalanya untuk pertandingan Piala Presiden 2019 Grup D. Dari suporter tim tamu hanya The Jakmania yang sudah kordinasi," kata Mbah Mul.

Rumor Transfer Liga 1: Gian Zola Ditaksir PSS Sleman, Begini Kata Pelatih Persib Bandung Radovic

Menurut Mbah Mul, nantinya suporter The Jakmania hanya diberikan kouta tiket sebanyak 5.000 tiket pertandingan.

The Jakmania akan ditempatkan dibagian tribun merah atau berada di sisi utara stadion Maguwoharjo.

"Untuk penempatan suporter tim tamu yaitu The Jakmania, kouta sebanyak 5 ribu tiket akan ditempatkan di tribun merah atau sisi utara stadion," kata Mbah Mul.

Tiket pertandingan yang disiapkan sebanyak 27 ribu tiket dan rinciannya adalah tiket kuning (tribun cat kuning) Rp 40 ribu, tiket merah (tribun cat merah) Rp 60 ribu, dan tiket biru (tribun cat biru) Rp 80 ribu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved