Breaking News:

Piala Presiden 2019

Penyerang Pinjaman Persija Jakarta Siap Teror Pertahan Tim Lawan di Grup D Piala Presiden 2019

Penyerang bertubuh jangkung itu memang dipinjamkan klubnya ke Persija sesaat sebelum kompetisi resmi di Indonesia bergulir.

ISTIMEWA/Dokumentasi Persija Jakarta
Pemain baru Persija Jakarta, Rishadi Fauzi diproyeksikan menambah kekuatan lini serang skuat Macan Kemayoran di musim depan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi berpeluang menjalani debut di pertandingan resmi saat berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Skuat Macan Kemayoran tergabung di Grup D Piala Presiden 2019 bersama tim bertabur bintang Madura United, Borneo FC dan tuan rumah PSS Sleman.

Penyerang bertubuh jangkung itu memang dipinjamkan klubnya ke Persija sesaat sebelum kompetisi resmi di Indonesia bergulir.

Rishadi mengaku siap menunjukan kemampuan terbaik pada saat dipercaya tampil di skuat utama Macan Kemayoran.

"Kalau diturunkan pasti akan tunjukan kemampuan maksimal saja. Kalau kita maksimal pretasi akan datang sendiri," kata Rishadi Fauzi saat ditemui di Hotel The Jayakarta, Sleman, Senin (4/3/2019).

Datangi Kandang PSS Sleman, Persija Jakarta Boyong 28 Pemain di Piala Presiden 2019

Mengenai kondisi cedera yang dialaminya, pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya itu mengaku sudah tidak merasakan rasa nyeri di kakinya.

"Ya, Insha Allah doakan saja di ajang ini (Piala Presiden) sudah fit 100 persen. Ikut tim insha Allah," kata  Rishadi.

Lebih lanjut, Rishadi menganggap semua lawan yang akan dihadapinya di Grup D mempunyai kekuatan yang merata disetiap lininya.

"Semua tim di Grup D kami anggap sama saja. Punya kualitas bagus semua," tutur pemain yang pernah memperkuat Persita Tangerang tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved