7 Pemain Andalannya Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia, Ini Reaksi Pelatih Madura United

Ketujuh pemain itu adalah Muhammad Ridho, Fachruddin Aryanto, Zulfiandi, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Kadek Raditya, dan Satria Tama.

7 Pemain Andalannya Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia, Ini Reaksi Pelatih Madura United
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Pelatih Madura United, Dejan Antonic akhirnya buka suara menanggapi banyaknya pemain andalannya yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Sebanyak tujuh pemain Madura United mendapatkan kesempatan bergabung mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Ketujuh pemain itu adalah Muhammad Ridho, Fachruddin Aryanto, Zulfiandi, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Kadek Raditya, dan Satria Tama.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui pemanggilan ketujuh pemain andalannya oleh Timnas Indonesia membuatnya senang.

Namun di sisi lain kekuatan Madura United pastinya akan berkurang lantaran ketujuh pemain itu menjadi bagian penting skuat Laskar Sapee Kerab.

"Kita sudah tahu resiko itu di musim ini. Tapi disisi lain saya senang anak-anak saya bisa banyak dipanggil timnas," kata Dejan Antonic kepada TribunJakarta, Selasa (5/3/2019).

Gelandang Indonesia, Andik Vermansah, berupaya mengontrol bola pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.
Gelandang Indonesia, Andik Vermansah, berupaya mengontrol bola pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Pelatih berkebangsaan Serbia ini telah menyiapkan skema lain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan ketujuh pemain andalannya tersebut.

Jamu Persib: 5 Pemain Andalan Persebaya Absen, Psy War Kapten Supardi, Esteban Pakai Pelindung

Jelang Hadapi Borneo FC, Ivan Kolev Ungkap Masalah Besar yang Dihadapi Persija Jakarta

German Open 2019: Jepang Juara Umum, China dan Korea Satu, Indonesia Tanpa Gelar Juara

Dejan yakin pemanggilan ketujuh pemain andalannya itu tidak akan berpengaruh lantaran mempunyai komposisi tim yang merata disetiap lininya.

"Kita harus bikin balance untuk tim dan timnas. Game pertama kita harus kasih 5 pemain tapi saya percaya masih banyak pemain dan siapa pun pemain pengganti saya percaya pasti akan menampilkan permainan terbaik untuk madura united," tutur Dejan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved