Breaking News:

Piala Presiden 2019

Anderson Salles Ungkap Rahasianya Mencetak Gol Melalui Tendangan Bebas

Sedangkan satu gol terakhir ia ciptakan melalui sundulan saat menghadapi Semen Padang pada penyisihan Grup B Piala Presiden 2019.

Editor: Wahyu Aji
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles saat diwawancari setelah menjalani latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (5/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU – Pemain anyar Bhayangkara FC yang berposisi sebagai bek tengah, Anderson Salles mulai jadi sosok pemain yang ditakutkan tim-tim lain.

Pasalnya, sejauh ini pemain asal Brasil itu telah mengoleksi empat gol.

Dan lebih menarik lagi, tiga diantaranya ia sarangkan melalui sepakan bebas.

Tiga gol sepakan bebas ia ciptakan saat menghadapi PSIS Semarang di Piala Indonesia; satu gol di Stadion PTIK dan dua gol di Stadion H.Moch Soebroto, Magelang.

Sedangkan satu gol terakhir ia ciptakan melalui sundulan saat menghadapi Semen Padang pada penyisihan Grup B Piala Presiden 2019.

Soal gol melalui sepakan bebas, ia pun membeberkannya setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Gagal Dapatkan Anderson Salles, Persija Jakarta Selangkah Lagi Dapatkan Rekan Marko Simic

“Untuk gol itu (tendangan bebas), saya memang sudah sering berlatih ketika di Brasil. Itu memang kekuatan saya. Dan di sini (Bhayangkara FC) saya terus mengasah kemampuan saya saat latihan. Hasilnya saya senang karena bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” kata  Salles.

Lebih lanjut, pesepakbola yang menagku pernah bermain bersama Neymar di Santos itu pun menyebut bahwa adaptasinya di Bhayangkara FC berjalan dengan baik.

Dua nama seperti kapten Indra Kahfi dan Jajang Mulyana mempunyai penilai tersendiri dimata Salles. Menurutnya kedua pemain itu berperan besar dalam membatu dirinya beradaptasi di Bhayangkara FC.

“Ya, mereka ada dua pemain yang sangat bagus. Saya nyaman bermain dengan mereka, Jajang juga dia bisa sedikit bahasa Portugis, dia banyak membantu saya. Kalau Indra Kafi dia banyak memandu saya, semua pemain juga. Mereka ajak bicara soal penyesuaian diri di lapangan. Itu cara mereka buat saya nyaman di sini,” katanya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved