Andi Arief Terjerat Narkoba

Andi Arief Mundur dari Partai Demokrat

Wasekjen Demokrat Andi Arief mengundurkan diri dari jabatannya setelah diciduk saat mengkonsumsi sabu di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Andi Arief Mundur dari Partai Demokrat
TribunJakarta.com/Bima Putra
Wasekjen DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengundurkan diri dari jabatannya setelah diciduk saat mengkonsumsi sabu di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Hal ini disampaikan Wasekjen DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik usai menyambangi Direktorat Tindak Pidana (Tipid) Narkoba di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Andi Arief meminta saya untuk menyampaikan kepada DPP Pusat Partai Demokrat pemohonan mengundurkan diri dari kepengurusan DPP Partai Demokrat," kata Rachland di Direktorat Tipid Narkoba, Selasa (5/3/2019).

Permohonan pengunduran diri, lanjut Rachland bakal segera dia sampaikan dana segera diputuskan lewat mekanisme partai yang berlaku.

Dia menegaskan perkara hukum yang menjerat rekannya merupakan masalah individu atau yang dia sebut sebagai individual criminal responsibilitiy.

"Tetap harus dikatakan bahwa ini adalah kasus pribadi dengan demikian partai tidak punya ketersangkutan apapun," ujarnya.

Perihal keberadaan perempuan saat Andi diciduk yang sebelumnya telah dibantah Mabes Polri, Rachland juga membantah adanya perempuan yang bersama Andi.

Dikecam Timses 01, Penjelasan Arief Puoyono Salahkan Jokowi Soal Andi Arief Tertangkap Pakai Narkoba

Tanggapan Surya Paloh dan Klarifikasi Livy Andriyani Dituding Ada di Kamar Hotel Bersama Andi Arief

Dia mengaku sudah memastikan kabar yang santer diperbincangkan ini kepada penyidik yang menangani perkara Andi.

"Saya baru saja keluar dari ruang penyidik dan penyidik menyatakan bahwa mereka tidak menemukan keberadaan perempuan," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved