Breaking News:

Piala Presiden 2019

Madura United Banyak Diperkuat Pemain Bintang dan Masuk Grup Berat di Piala Presiden, Ini Kata Andik

Andik Vermansyah menilai ketiga calon lawannya di Grup D tentunya akan memberikan ancaman serius kepada timnya di fase grup Piala Presiden 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Winger lincah Madura United, Andik Vermansyah saat ditemui TribunJakarta di hotel tempat menginap tim Madura United di Hotel The Rich, Sleman, Selasa (5/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Winger lincah Madura United, Andik Vermansyah menilai peta persaingan di Grup D Piala Presiden 2019 akan berlangsung ketat lantaran diisi oleh tim-tim kuat.

Empat tim yang tergabung di Grup D Piala Presiden 2019 adalah Madura United, Borneo FC, Persija Jakarta, dan tuan rumah PSS Sleman.

Andik Vermansyah menilai ketiga calon lawannya di Grup D tentunya akan memberikan ancaman serius kepada timnya di fase grup Piala Presiden 2019.

Pemain bertubuh mungil itu meminta rekan-rekannya fokus dan tidak berleha-leha memandang ketiga tim yang akan dihadapi di babak grup.

"Pastinya kita tidak bisa leha-leha atau santai-santai di Grup D ini karena lawannya juga kuat dan punya kualitas," kata Andik Vermansyah kepada TribunJakarta, Selasa (5/3/2019).

Andik menuturkan ajang Piala Presiden 2019 menjadi ajang yang tepat bagi Madura United melakukan persiapan sebelum tampil di kompetisi resmi Liga 1 2019.

"Kita menganggap semua turnamen yang diikuti itu serius dan ini menjadi salah satu persiapan kita buat liga 1," ujar Andik.

Madura United di musim ini diperkuat oleh sederet pemain bintang dan diisi oleh para pemain berkualitas disetiap lininya.

Jamu Persib: 5 Pemain Andalan Persebaya Absen, Psy War Kapten Supardi, Esteban Pakai Pelindung

Lawan Persija Jakarta, Renan Silva Sudah Siapkan Selebrasi Khusus Jika Cetak Gol

Jadwal Sangat Padat, Ismed Sofyan Sebut Persija Jakarta Tak Mudah Pertahankan Gelar Piala Presiden

Pemain berusia 27 tahun itu menganggap turnamen Piala Presiden 2019 sebagai ujian pertama skuat laskar Sapee Kerab.

"Ini salah satu kunci bagaimana kualitas Madura United sebenarnya di uji. Ini salah satu kunci dan berharap semoga sukses agar kedepannya bisa lancar," tutur pemain yang pernah memperkuat Selangor FA tersebut.

Di laga pertama Piala Presiden 2019, Madura United akan berhadapan dengan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (5/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved