Breaking News:

Piala Presiden

Andik Vermansyah Akui Kekuatan Madura United Akan Berkurang saat Hadapi Persija Jakarta

Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansyah mengakui absennya tujuh pemain utama itu membuat kekuatan timnya berkurang.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Winger lincah Madura United, Andik Vermansyah saat ditemui TribunJakarta di hotel tempat menginap tim Madura United di Hotel The Rich, Sleman, Selasa (5/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Madura United akan menyumbangkan sebanyak 7 pemain andalannya untuk bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Lima pemain akan bergabung dengan Timnas Indonesia senior sedangkan dua pemain lainnya memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Ketujuh pemain itu adalah Muhammad Ridho, Fachruddin Aryanto, Zulfiandi, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Kadek Raditya, dan Satria Tama.

Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansyah mengakui absennya tujuh pemain utama itu membuat kekuatan timnya berkurang.

Terlebih, para pemain yang bakal absen memperkuat Madura United merupakan para pemain yang sering mengisi line-up utama.

"Pastinya sangat mengurangi kekuatan Madura United di Piala Presiden. Seperti diketahui beberapa posisi tertentu yang dipanggilnya juga apalagi kebanyakan juga main di line up utama," kata Andik Vermansyah kepada TribunJakarta, Kamis (7/3/2019). 

Beto Goncalves Siap Teror Lini Pertahanan Persija Jakarta

Pemain kelahiran Surabaya itu mengakui pemanggilan dari Timnas Indonesia merupakan sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap pemain. 

"Tapi ini mungkin sudah tahu kewajiban kita membela negara memang finish terakhir pastinya ingin di Timnas. Itu mungkin sudah resiko lah," papar Andik.

Manajemen tim Madura United pastinya sudah mengetahui resiko yang akan dihadapi timnya pada saat mempunyai banyak pemain berlabel bintang. 

"Pak Haruna dan Pak AQ (Achsanul Qosasi) sudah tahu hal ini dan Dejan siap ngambil resiko apabila situasinya seperti ini. Saya rasa dia sudah pikirkan terlebih dahulu sebelum ngambil kita," tutur pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved