Breaking News:

Piala Presiden

Beto Goncalves Siap Teror Lini Pertahanan Persija Jakarta

Beto mengakui calon lawan yang akan dihadapinya itu merupakan tim yang mempunyai kekompkan saat berada di dalam maupun di luar lapangan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Penyerang Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves saat ditemui TribunJakarta di The Rich, Sleman, Kamis (7/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SLEMAN - Penyerang andalan Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves sangat antusias menghadapi Persija Jakarta di pertandingan kedua Piala Presiden 2019.

Laga sarat gengsi Madura United kontra skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3/2019) mendatang.

Beto menilai Persija merupakan tim yang bagus dan dihuni oleh para pemain berkualitas disetiap posisinya.

Penyerang naturalisasi asal Brasil itu pernah bergabung bersama Persija saat menjalani masa peminjaman di babak play off Liga Champions Asia 2019.

"Persija tim yang bagus. Meski saya sebentar di sana tapi saya punya banyak teman ada Riko, Andritany, Bule (Rezaldi), dan ada Bruno Matos juga dia sangat baik," kata Beto Goncalves saat ditemui TribunJakarta di Hotel The Rich, Sleman, Kamis (7/3/2019).

Beto mengakui calon lawan yang akan dihadapinya itu merupakan tim yang mempunyai kekompkan saat berada di dalam maupun di luar lapangan.

Curhatan Alberto Goncalves Setelah Tidak Dipanggil ke Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Namun, Beto siap bersikap profesional dan mengeluarkan kemampuan terbaik saat berlaga bersama skuat Laskar Sapee Kerab.

"Selama saya di sana kemana-mana kami pergi bersama. Sekarang jadi lawan, tapi saya profesional, kita teman di luar tapi kalau sudah masuk lapangan lupakan dulu selama 90 menit," ujar Beto menambahkan.

Pemain yang di musim lalu memperkuat Sriwijaya FC itu menilai timnya saat ini harus mampu mengalahkan Persija di pertandingan kedua Piala Presiden 2019.

Kemenangan tentunya sangat dibutuhkan Madura United untuk memudahkan langkah melaju ke babak selanjutnya.

"Saya mau Madura United sukses nanti lawan Persija. Ya, saya harus kerja buat Madura United. Pastilah ada bocoran tentang Persija seperti ini seperti itu," tutur pemain yang pernah memperkuat Persipura tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved